Maia Akui Sulit Menilai Peserta Tik Tok Awards 2020

Maia Estianty, salah satu juri Tik Tok mengaku tak gampang menilai keoriginalan Tik Tok. Foto:dok sb

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Sebagai juri Tik Tok Awards 2020, ternyata bukan perkara gampang. Apalagi penghargaan untuk para kreator konten baru pertama digelar di Asia. Dan RCTI sebagai stasiun swasta pertama di Indonesia, bakal mengawai gelaran Tik-Tok Awards 2020, pada 30 Januari 2021.

“Sangat sulit menilainya, khususnya ke original video dan kreativitas. Karena di Tik-Tok kan banyak sekali orang yang membuat konten,” ujar Maia Estianty saat jumpa pers Tik-Tok Awards 2020 secara virtual Rabu (13/1/2020)

Karena keoriginalan yang mesti dinilai maka, Maia harus lebih banyak lihat konten di aplikasi Tik Tok. “Ya, sebagai syarat utama pemenang Tik Tok Awards ya, harus original. ” tegas mantan istri Ahmad Dhani ini.

Maia sebagai seniwati sangat bersyukur dengan makin meledaknya aplikasi Tik Tok, karena dengan aplikasi yang merajai aplikasi medsos ini masyarakat makin kreatif ditengah Pandemi yang mengharuskan masyarakat banyak tinggal di rumah.

“Saya bersyukur dan salut ternyata aplikasi Tik-Tok dalam waktu singkat sudah booming dan bisa dibuatkan awarding,” kata Ibunda Al, El Dan Dul ini.

Wanita asal Surabaya ini berjanji akan hati-hati dalam memilih para Jawara Tik Tok. “Kami para juri bersepakat untuk hati-hati sebelum memilih pemenangnya, doain lancar ya,* pungkas Maia Estianty. sb–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here