Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Mundur, Diganti Imran Nahumarury

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic yang mundur. Foto: mediapsis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang resmi mengakhiri kerja samanya dengan pelatih kepala Dragan Djukanovic, jelang Kompetisi Liga 1, 2021-2022, Selasa (10/8/2021). Dragan Djukanovic memilih mengundurkan diri dari PSIS dengan alasan ketidakjelasan kompetisi di Indonesia yang sudah mengalami beberapa kali penundaan.

Manajemen PSIS secara bijak tetap menghormati keputusan pelatih asing asal Montenegro Serbia ini.

“Mulai hari ini coach Dragan sudah tidak bersama PSIS. Beliau memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kompetisi di sini yang berlarut-larut,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Kota Semarang, Selasa (10/8/2021).

“Kami menghormati itu dan selalu mendoakan coach Dragan selalu sukses kedepannya,” lanjut Yoyok.

Dengan hengkangnya Dragan, untuk sementara waktu tim akan dipimpin oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. Meski demikian kedepannya PSIS juga segera mencari pengganti Dragan yang sepadan.

“Sementara tim dipimpin coach Imran. Nanti kami segera cari pengganti yang sepadan dengan coach Dragan. Mohon doanya Dulur-dulur semua semoga dilancarkan,” pungkas Yoyok.

Desas desus Dragan Djukanovic bakal tidak bertahan di PSIS sudah terdengar sejak tim sementara meliburkan latihan bersama. Apalagi Dragan lebih memilih meninggalkan Indonesia dan beralasan balik kampung ke Serbia pada Juli 2021.

Dragan ditunjuk menjadi pelatih PSIS pada awal Januari 2020 setelah sempat mengisi pos Direktur Teknik PSIS. Kontraknya diperpanjang PSIS pada Oktober 2020, dan klausal kontrak melatih sampai musim 2021. Sedangkan dari kabar terbaru saat ini, Dragan telah resmi melatih tim asal Yunani yaitu AE Karaiskakis. zia-yds