Dinar Candy. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Ada-ada saja ulah Dinar Candi. Saat protes Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  disc jockey (DJ) ini  mengenakan pakaian seksi, berbiki merah di dekat rumah yatim persisnya di Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/8/2021) kemarin.

Dia mondar-mondir berjalan di trotoar sambil membawa papan bertuliskan, Saya stress karena PPKM diperpanjang.

Akibat ulahnya, dia hari ini Kamis (5/8/201) menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan.

Serangkaian pemeriksaan kesehatan  juga dilakukan kepolisian terhadap Dinar Candy.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyampaikan Dinar Candy juga menjalani tes usap antigen untuk mendeteksi virus Covid-19 sebelum memasuki ruang penyidik. Dia juga menjalani tes urine. Yusri mengungkapkan, hasil tes menunjukkan Dinar Candy negatif narkoba dan Covid-19.

Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan, terungkap bahwa yang merekam video itu adalah adiknya Dinar Candy yang juga merangkap sebagai asisten pribadi.

Yusri menerangkan, rekaman video itu kemudian tersebar di media sosial instagram. “DC alias DM yang upload, jadi dia sendiri (yang upload) DC alias DM,” ucap dia.

Yusri menerangkan, adiknya masih berstatus sebagai saksi. Penyidik segera mengagendakan pemeriksaan kepada Adik Dinar Candy. She