in

PSIS Bantu Korban Banjir di Semarang

Striker PSIS Harinur Yulianto memberikan bantuan. Foto: mediapsis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan korban banjir Semarang. Ada dua titik lokasi yang diberikan bantuan yaitu daerah Terboyo dan Trimulyo, Genuk Semarang.

Pada kesempatan tersebut, striker PSIS Harinur Yulianto bersama jajaran manajemen PSIS turun langsung menyalurkan bantuan mie instan dan susu yang didukung oleh Indofood, sponsor resmi PSIS sejak tahun 2018.

Pemain yang akrab dipanggil Mukri ini langsung dikerubuti beberapa fans anak kecil yang tak canggung untuk ikut serta membawa kardus mie instan, dengan berjalan kaki di kondisi banjir setinggi mata kaki tersebut.

Di Trimulyo, Genuk, Mukri juga membagikan sendiri susu coklat yang dibawa rombongan PSIS. Pemain dengan nomor punggung 22 tersebut mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di daerah terdampak banjir.

Tak hanya di dua tempat di atas, rombongan PSIS juga membagikan susu di sepanjang perjalanan yang terdapat banyak anak-anak bermain air di tengah kondisi banjir.

“Alhamdulillah bisa ikut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di sini. Tentu tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung gerakan bakti sosial PSIS,” kata Harinur, Kamis (11/2/2021).

“Semoga banjir di pesisir Semarang cepat surut dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali,” imbuhnya.

Sementara itu, penanggung jawab acara dalam kegiatan bakti sosial, Alvin Pratama tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan bakti sosial untuk acara PSIS Berbagi.

“Terima kasih telah mendukung acara bakti sosial ini. PSIS Berbagi sendiri sudah jalan dua kali,” pungkas Alvin. zia-yds

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pembunuhan di Hotel Royal Phoenix Semarang Terungkap, Motif Sakit Hati Dihina Korban

Seorang Narapidana Jateng Terima Remisi Khusus Imlek