PSIS Kalahkan Persela, Imran Akui Laga Sulit

Pemain PSIS melakukan selebrasi usai cetak gol. Foto: Media psis

CIKARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang meraih kemenangan atas Persela Lamongan 1-0 pada laga perdana Kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Sabtu (4/9/2021).

Gol semata wayang skuad Mahesa Jenar dicetak oleh pemain pengganti Riyan Ardiansyah (90+1). Alhasil ini menjadi tiga poin penting bagi PSIS dan menjadi bekal untuk laga selanjutnya.

Turun dengan kekuatan penuh PSIS menurunkan tiga asingnya Wallaca Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva. Selain itu deretan pemain lokal utama juga dipasang di laga ini.

Sayangnya sepanjang babak pertama tidak ada peluang yang berbahaya baik bagi PSIS dan Persela. Di babak kedua, asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury mengganti beberapa pemain, seperti Riyan masuk menggantikan Septian David, Fandi Eko keluar digantikan Komarudin.

Hingga akhirnya menjelang waktu tambahan PSIS mencetak gol melalui Riyan Ardiansyah usai menerima umpan Nerios Alom.

Asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury bersyukur dengan kemenangan ini. Terlebih laga perdana diakui sangat sulit. “Yang pasti pertandingan pertama sangat sulit di even manapun. Tapi saya apresiasi pemain yang tampil luar biasa,” kata Imran.

Imran menambahkan kemenangan ini menjadi modal berharga untuk laga berikutnya melawan Persija Jakarta. “3 poin ini untuk bekal laga selanjutnya dan menambah motivasi pemain lawan Persija Jakarta,” tambahnya.

Sedangkan pencetak gol PSIS Riyan Ardiansyah sangat bersyukur dapat memberikan kemenangan untuk tim di laga pertama ini. ” Puji syukur tim bisa menang. Kemenangan ini kami berikan untuk tim dan saya persembahkan untuk almarhumah ibu saya,” pungkas Riyan. zia-yds