PSIS Semarang Bakal Habis-habisan Lawan Persija

Striker PSIS Hari Nur Yulianto latihan. Foto: media psis

TANGERANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang telah siap menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan kedua Kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam.

Asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury mengakui selama sepekan ini telah mengevaluasi kekurangan timnya di laga sebelumnya lawan Persela Lamongan. Selain itu pihaknya sudah pelajari Persija dan sudah pasti lebih diunggulkan pada laga nanti daripada timnya.

‘’Kami sudah lakukan evaluasi tim. Kami sadar secara statistik Persija lebih unggul dari PSIS. Tapi kami tidak gentar dan siap. Sejarah hanya sejarah, dan tiap musim tim tim selalu berubah dan beda, baik sisi pelatih dan pemain. Jadi apapun masih bisa terjadi,’’ kata Imran, Sabtu (11/9/2021) melalui jumpa pers virtual.

Imran menambahkan dari materi pemain, tim Macan Kemayoran lebih mewah dengan kedalaman skuatnya. Sedangkan PSIS tetap mengandalkan kolaborasi pemain muda dan senior.

Namun Imran menegaskan bahwa tim yang dia bawa tidak akan mundur begitu saja. Bahkan katanya, semua pemain sudah berkomitmen akan habis-habisan di pertandingan ini. “Kami ke Jakarta tidak sedang berlibur. Semua sudah komitmen, pulang harus bawa poin,” tegasnya.

Meski beberapa pemain PSIS ada yang cedera, namun tim pelatih tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Semua tim untuk saat ini dia bawa ke Jakarta untuk dilihat perkembangannya. “Masih ada waktu besok pagi untuk melihat seberapa siap,’’jelas Imran.

Sementara striker PSIS Hari Nur Yulianto mengatakan tidak memikirkan Persija yang lebih diunggulkan. Pihaknya dan pemain bahkan lebih fokus pada tim sendiri dan bertekad berusaha maksimal untuk memenangkan laga. “Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin di pertandingan nanti,’’tutup Hari Nur. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here