Raffi Ahmad disuntik vaksin. Foto: YouTube

JAKARTA (Jatengdaily.com) –Vaksinasi Covid-19 mulai dilakukan hari ini, Rabu (13/1/2021). Presiden Joko Widodo jadi orang pertama yang disuntik.  Presiden menjalani vaksinasi Covid-19 Sinovac perdana, yang berlangsung di Istana Presiden, Jakarta, Rabu (14/1/2021).

Presenter Raffi Ahmad  pun ikut dalam deretan orang-orang yang disuntik vaksin setelah  presiden. Bersama dengan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia Daeng Mohammad Faqih, Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sejumlah tokoh agama dan lainnya.

Raffi Ahmad mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 Usai Kapolri Idham Azis sekitar pukul 10.05 WIB. Ada sejumlah pertaanyaan dan langkah yang harus dijalani Raffi saat sebelum penyuntikan. Raffi terlebih dahulu diberikan beberapa pertanyaan oleh dokter seputar kesehatannya.

Ia juga lakukan pemeriksaan kesehatan. Mulai dari diperiksa tekanan darah hingga cek suhu tubuhnya.  Sang istri Nagita Slavina dan anaknya, menyaksikan proses penyuntikan dari rumah. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here