Gigi menggunakan pakain adat Papua. Foto: YouTube Rans Entertainment/she

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, akan berlangsung pada 20 Oktober hingga 4 November 2021 di Papua.

Dalam ajang ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) resmi menjadi salah satu ikon PON XX di Papua tersebut.  Selain Raffi dan Nagita ada juga Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, yang jadi duta dalam ajang ini.

Roy Letlora, Gigi, Boaz Solossa, dan Raffi. Foto: YouTube Rans Entertainment/she
 

Keterlibatan mereka diharapkan bisa memberikan efek luas dalam mempromosikan penyelenggaraan PON XX di Tanah Papua. Dimana dalam ajang itu nantinya ada 37 cabang olahraga yang akan dilombakan. Lomba sendiri akan berlangsung di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

Raffi dan Gigi pun mengaku senang dan bangga bisa terlibat bahkan jadi ikon dalam ajang olahraga tersebut dan mensosialisasikan PON XX Papua 2021 ini. Mereka pun mengunggahnya di YouTube Rans Entertainment, dilansir Senin (26/4/2021).

Dalam chnaelnya itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun kompak mengenakan busana tradisional Papua (seperti batik Cendrawasih dan kain tenun khas Papua) dan jaket PON yang dibawa Ketua II PB PON XX Papua 2021, Roy Letlora, dan pesepak bola Boaz Solossa. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here