Rumah Zakat Salurkan 500 Paket Wakaf Alquran Di Blora

Penyaluran wakaf Alquran di Blora. Foto: ist

BLORA (Jatengdaily.com) – Rumah Zakat bersama dengan kitabisa.com, menyalurkan sebanyak 500 paket Alquran kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Blora Jawa Tengah, Jumat (13/8/2021).

Siti Karyani, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat mengatakan, paket Alquran tersebut disalurkan tersebar di 5 kecamatan. “Alhamdulillah kami bisa menyalurkan wakaf Alquran dari donatur kitabisa.com, cukup banyak, Semoga ini bisa menambah semangat dan menambah fasilitas untuk belajar Alquran,” katanya.

Lima tempat yang mendapatkan paket Wakaf Alquran tersebut yakni, Desa Sempu Kecamatan Kunduran, Desa Karangtalung Kecamatan Banjarejo, Desa Pilang Kecamatan Randublatung, Desa Brumbung Kecamatan Jepon dan Kelurahan Ngroto Kecamatan Cepu. “Masih banyak orang yang membutuhkan Alquran. Mari peduli dan berbagi,” lanjutnya.

Sementara itu, M. Lilik Zubaedi Kepala Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora yang menjadi salah satu Desa penerima manfaat, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Rumah Zakat dan kitabisa.com.

“Terimakasih Rumah Zakat dan donatur, semoga tetap jaya dan di berikan keberkahan, Alquran ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga tetap istiqomah dalam menjalankan amanah,” pungkasnya. yds