Pelawak Sapri. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Pelawak yang terkenal dengan jargonnya, masak air, masak air, biar mateng, Sapri, saat ini tengah sakit. Sapri dikabarkan mengalami sakit gula darah dan sudah menyerang ke ginjal dan pembuluh darah di kakinya juga tersumbat.

Hal ini dikabarkan oleh adik Sapri, yang bernama Dolly dari konten video Youtube Trans TV Official.

“Kata kakak ipar saya yang jaga, kak Sapri tadi baru video call-an sama saya, dia harus dirujuk ke rumah sakit yang lebih memadai. Baru banget tadi, tadi saya disuruh ngurus rujukan karena baru banget dapat kabar udah mau menyerang ginjal sama pembuluh darahnya. Pembuluh darah di kaki tersumbat, jadi kaki kirinya mengecil,” ujar Dolly lewat konten di YouTube Trans TV Official, dikutip pada Minggu (09/5).

Bahkan menurut Dolly dalam kondisi saat ini, Sapri acapkali ingin melepas infusnya karena ingin pulang ke rumah dan sering berhalusinasi karena mungkin menahan sakit. Kondisi ini membuat dokter harus mengikat jari tangan Sapri.

Dolly menirukan, jika Sapri sempat bilang ke dirinya, kalau banyak orang ngajak jemput. ”Terus saya tanya ke Bang Sapri, tadi bilang apa. Terus dijawab, gue (Sapri) bilang mau ngurus anak istri dulu,” ucap Dolly. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here