SCTV Hadirkan Sinetron Unggulan, Naluri Hati

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Sebagai stasiun televisi yang memposisikan diri sebagai stasiun yang menayangkan sinetron sebagai program unggulan, SCTV terus menggali sinetron anyar yang diharapkan bisa menjadi sinetron favorit pemirsa setianya. Kini di usianya yang memasuki usia ke-31 tahun, salah satu televisi terdepan di Indonesia kembali menghadirkan drama keluarga bertajuk, Naluri Hati yang tayang mulai Senin, 30 Agustus 2021.

Sinetron ini di perankan oleh oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan lainnya.

Kisah Naluri Hati mengangkat tema tentang perjalanan dan perjuangan seorang gadis bernama Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha. Hidup tanpa didampingi seorang ayah, serta memiliki ibu sambung yang berhati jahat membuatnya berkali-kali harus menghadapi berbagai permasalahan.

Kisah dibuka dengan sosok gadis cantik yang periang bernama Dinda yang hidup bersama sang ayah dan ibu sambungnya Rina (Debbie Cynthia Dewi). Meski statusnya sebagai ibu sambung, namun Dinda menganggap Rina layaknya ibu kandungnya sendiri. Namun sebaliknya, dibalik kelembutan sikap Rina ternyata dirinya memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya.

“Setelah berhasil menghabisi nyawa sang ayah, Rina memaksa Dinda untuk menikahi seorang lelaki pilihan dirinya yaitu Gilang (Donny Michael) yang tanpa sepengetahuan Dinda merupakan anak kandung Rina sendiri. Tanpa sengaja rencana ini diketahui oleh Dinda, dirinya pun mencoba melarikan diri. Namun sayang, usahanya justru membawa petaka,” kata Shanice Margaretha saat virtual bersama media, Rabu (25/8/2021).

Ditambahkannya, Rina memukulnya hingga membuatnya tak sadarkan diri dan membuangnya ke tepi jurang. Cerita bergulir dengan kehadiran Zain (Samuel Zylgwyn) yang datang menolong Dinda ketika dirinya secara kebetulan melintas pulang dari tempat bekerjanya. Melihat Dinda tak sadarkan diri, Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit. penasaran? panteng aja SCTV mulai Senin, 30 Agustus 2021. sb-st