Saipul Jamil. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Pedangdut Saipul Jamil, dikabarkan akan segera bebas di awal bulan September 2021 ini. Setelah menjalani hukuman beberapa tahun ke belakang ini, Saipul Jamil menurut sang kakak, Samsul, memang akan segera keluar, dari Lapas Cipinang, tempat dia menjalani hukuman selama ini.

Bahkan, kini sudah banyak stasiun televisi yang mem-booking menawarkan acara untuk dibintangi mantan suami Dewi Perssik ini.

“Alhamdulillah iya sudah banyak yang nawarin. Jadi bukannya dia yang mencari kerjaan tapi kerjaan yang mencari bang Ipul alhamdulillah,” kata sang kakak, Samsul kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/8/2021) malam.

Bahkan, satu hari pasca keluar dari lapas, dia sudah akan syuting di salah satu televisi, tak tanggung-tanggung dia dipesan sebagai co-host.

Samsul mengatakan, nantinya apakah sang adik akan langsung bekerja atau melakukan aktivitas lainnya dulu, yakni menyegarkan pikiran terlebih dahulu.

Saipul Jamil divonis atas kasus asusila dan juga tersandung kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk pengurusan kasus asusila yang dilakukannya. She