Silaturrahmi Idul Fitri 1442 H, Dirut SG Apresiasi Kinerja Karyawan

Direktur Utama PT Semen Gresik, Subhan, dalam acara silaturrahmi internal secara terbatas dan virtual kepada seluruh karyawan. Foto:SG

REMBANG (Jatengdaily.com) – PT Semen Gresik (PTSG) merayakan kemenangan dan harmoni Idul Fitri 1442 H melalui silaturrahmi internal secara terbatas dengan penerapan disiplin protokol kesehatan ketat, pada Selasa (25/05) lalu.

Kegiatan ini dihadiri jajaran BOD (board of directors) dan pimpinan unit secara virtual dengan seluruh karyawan. Direktur Utama PTSG, Subhan, memberikan penguatan dalam kata sambutannya mengenai pentingnya membangun interaksi dan komunikasi dalam sebuah kerja sama tim. Hal ini bertujuan untuk menghindari gap dan sekat-sekat ketika di lingkungan pekerjaan.

“Dengan membangun interaksi yang baik, akan memunculkan keterbukaan berpikir yang menghasilkan inovasi, dan mewujudkan gagasan berfikir yang baik. Sudah bukan lagi waktunya ada gap yang jauh dalam setiap posisi,” kata Subhan.

Subhan juga menyampaikan perihal tantangan industri yang masih harus dihadapi SG di situasi pandemi Covid-19. “Upaya-upaya strategis yang perlu diterapkan serta resolusi yang perlu dibangun untuk menjawab tantangan pasar ke depannya,” sambung Subhan.

Senada dengan arahan Direktur Utama, General Manager Departemen Komunikasi dan Hukum, Gatot Mardiana, menyampaikan momentum silaturrahmi ini merupakan kegiatan yang substansial untuk membangun kembali semangat bekerja serta mempererat hubungan antar sesama karyawan dengan saling memaafkan.st

Rangkaian kegiatan tahunan ini pun sekaligus menjadi momentum peresmian E-bulletin internal BEST SG (Berita Seputar Semen Gresik) oleh jajaran Direksi. Media internal berbasis digital ini akan memuat rangkuman informasi seputar Semen Gresik yang terbit setiap bulannya.

Selain itu, acara ini sekaligus diisi oleh pengumuman juara lomba menghias ruang kerja, yang termasuk dalam rangkaian kegiatan HUT SG Ke-7 serta diikuti oleh seluruh unit kerja. Para peserta silaturrahmi internal secara virtual ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik yang interaktif. st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here