Suporter Snex Temui Disporapar Jateng Terkait Stadion Jatidiri Semarang

Suporter Snex ketika audensi di Kantor Disporapar Jateng. Foto : ist


SEMARANG (Jatengdaily.com) – Kelompok suporter PSIS Semarang, Snex melakukan pertemuan bersama Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng, untuk membahas percepatan penyelesaian pembangunan Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (6/1/2021).

Ketua Snex Edy Purwanto bersama rombongan ditemui Kadisporapar Sinoeng N Rachmadi. Edy berharap selain mendukung percepatan pembangunan stadion tersebut, juga stadion yang terletak di daerah atas itu bisa digunakan.

“Kami menerima rombongan suporter Snex. Dan Snex mengajukan usulan audensi dengan Pak Gubernur terkait pembangunan Stadion Jatidiri,’’kata Sinoeng.

Sinoeng mengapresiasi suporter Snex dalam memberikan dukungan percepatan pembangunan stadion tersebut. Maka dari itu Sinoeng akan mempersiapkan telaah dan langkah percepatan penyelesaian pembangunan Stadion Utama Jatidiri sebagai priorotas utama.

“Kami prioritaskan penyelesaian stadion utama dulu sebagai ikon kompleks kawasan olahraga Jatidiri, selain venue cabor lainnya,’’tambah Sinoeng.

Sinoeng juga telah berkomunikasi dan melibatkan Asprov PSSI Jateng. Hal ini sesuai arahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Kami telah berkomunikasi dengan Asprov PSSI Jateng mengenai SOP kelayakaan dan persyaratan sebuah pertandingan. Asprov PSSI Jateng menyambut baik rencana dan akan melihat lokasi langsung di Stadion Jatidiri,’’jelasnya.

Sementara Ketua Snex Edy Purwanto mendukung sepenuhnya kebijakan Pemprov Jateng, terkait percepatan pembangunan Stadion Jatidiri.

“Kami pilih dialog untuk mendukung sepenuhnya kebijakan Pemprov terkait percepatan stadion utama agar segera bisa digunakan. Besar harapan kami untuk Stadion Utama Jatidiri bisa diselesaikan dan ini akan menambah bangga bagi kami yang selama ini mendukung PSIS. Kami berharap juga diterima Pak Gubernur,’’pungkas Edy Purwanto. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here