Tanpa Tiga Pemain Asingnya, PSIS Sukses Tahan Persija 2-2

PSIS rayakan selebrasi usai cetak gol ke Persija. Foto: Media psis

TANGERANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang meraih satu poin usai menahan Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan kedua Kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang Minggu (12/9/2021).

Bermain tanpa pemain asing cukup berpengaruh bagi PSIS. Bek Wallace Costa, striker Bruno Silva, gelandang Brian Ferreira tidak bisa turun karena cedera. Persija yang menurunkan kekuatan penuh tampil menekan selama babak pertama.

Hingga akhirnya Persija unggul melalui sundulan Octavio Dutra menit 45+1 memanfaatkan tendangan pojok. Babak kedua tepatnya menit 49 Marco Simic menambah keunggulan tim Macan Kemayoran menjadi 2-0.

Meski tertinggal dua gol tidak menyurutkan semangat juang PSIS. Pada pertengahan babak kedua gelandang asing PSIS Jonathan Cantillana dimasukkan untuk menambah kekuatan lini tengah.

Alhasil PSIS akhirnya mampu mencetak satu gol melalui Hari Nur Yulianto pada menit 71 usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Jonathan Cantillana.

Dan gol kedua PSIS dicetak melalui bunuh diri Rohid Chand pada menit 88 usai gagal menghalau tendangan bebas Jonathan Cantillana di posisi yang sama ketika terjadinya gol pertama.

Dengan hasil seri ini PSIS mendapatkan satu angka dan membuat sementara menjadi 4 poin dari dua partai yang dilakoni. Zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here