Tiga Pemain Liga 1 Ramaikan Laga FBI vs BJL FC

Tim BJL FC. Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Tiga pemain Liga 1 asal Semarang meramaikan laga persahabatan Tim FBI (Football Boots Indonesia) region Semarang, melawan BJL FC di Stadion Citarum Semarang, Sabtu (30/1/2021).

Tim FBI yang merupakan komunitas pecinta sepatu sepakbola, futsal original diperkuat dua pemain Liga 1 yaitu bek Bali United Haudi Abdillah, dan bek PSIS Alfeandra Dewangga. Sedangkan BJL FC ada gelandang PSM Makasar Ahmad Agung dan mantan pemain PSIS M Irfan.

Meski hujan turun sejak pagi hari namun pertandingan kedua tim tetap seru dan menarik. Kedua tim saling melakukan serangan untuk mencetak gol. Dan pada akhirnya laga sparing patner ini berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan FBI.

Pemilik BJL FC yang juga tergabung dalam komunitas FBI region Semarang, Suyatno cukup senang dengan adanya pemain Liga 1 yang sedang pulang kampung, dan ikut dalam fun game ini.

“Ini juga ajang silaturahmi, saling mengenal, mempererat persaudaraan, selain tentunya berolahraga menjaga kesehatan, dan menambah imun tubuh,” kata Suyatno.

Sedangkan koordinator FBI Semarang Arman mengatakan tampilnya pemain Liga 1 juga pernah dilakukan pada fun game sebelumnya.

“Hadirnya pemain-pemain profesional ini bisa memberikan pengalaman bagi kami. Tadi di tim kami ada Haudi dan Dewangga, sedangkan di sana ada Agung dari PSM Makassar,” kata Arman. zia-yds