Uji Coba Internal, PSIS Poles Fisik Pemain

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang menggelar laga uji coba internal di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin (7/6/2021) sore. Sebelum pelaksanaan uji coba internal, penggawa PSIS juga melaksanakan tes swab antigen sebagai salah satu prosedur protokol kesehatan.

Pada saat uji coba, pelatih PSIS Dragan Djukanovic membagi anak asuhnya dalam dua tim yakni hitam dan biru dengan kombinasi pemain PSIS Senior dan beberapa pemain Elite Pro Academy.

Tim hitam yang digawangi beberapa pemain senior mampu unggul melalui gol Riski Fajar di paruh pertama.

Sementara di babak kedua, skor tidak berubah dan skor 1-0 untuk tim hitam bertahan di akhir pertandingan.

Menurut pelatih Dragan Djukanovic, laga uji coba internal kali ini cukup penting untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain.

“Pertandingan ini penting untuk fisik pemain. Bagaimana progressnya kita setelah beberapa minggu latihan,” tutur Dragan usai pertandingan.

“Untuk taktikal dan teknikal besok kita evaluasi lagi. Ini hanya fokus fisik sudah sejauh mana,” lanjutnya.

Selain itu, Dragan juga ingin melihat sejauh mana pemain-pemain muda PSIS dari Elite Pro Academy (EPA) yang sudah melaksanakan latihan dengan tim senior.

“Kami juga ingin melihat pemain muda untuk kompetisi kali ini. Mereka pemain-pemain potensial, namun taktikal dan teknikal perlu diperbaiki,” pungkas Dragan. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here