in

Uji Coba Lawan Klub Liga 2, Dragan Puas Progres Pemain PSIS

Pemain PSIS rayakan gol. Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang kembali melakoni laga uji coba untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Kali ini anak asuh Dragan Djukanovic menghadapi klub Liga 2 dari Jawa Tengah, Persekat Kabupaten Tegal di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (22/6/2021) sore.

Pada laga uji coba kali ini, Dragan kembali melakukan rotasi di posisi starting XI. Di pos penjaga gawang, Dragan menurunkan Jandia Eka Putra, sementara di lini belakang terdapat Aqsha Saniskara, M. Rio Saputro, Alfeandra Dewangga, dan Fredyan Wahyu.

Sementara di lini tengah, Dragan menurunkan Damas, Eka Febri, dan Raka Askara.

Terakhir, trio penyerangan dipercayakan kepada Andreas Ado, Hari Nur Yulianto, dan Komarudin. Di babak pertama, PSIS yang tampil dominan gagal mencetak gol dan harus puas bermain imbang dengan skor kaca mata.

Sementara di babak kedua, Dragan menurunkan beberapa pemain pengganti seperti Septian David Maulana, Pratama Arhan, dan Kartika Vedhayanto.Pada paruh kedua, baik PSIS mau pun Persekat sama-sama bermain dengan 10 orang setelah kiper Joko Ribowo dan Adhe Owen mendapat kartu merah.

PSIS sendiri baru bisa memecah kebuntuan pada akhir babak kedua setelah Damas mencetak gol memanfaatkan umpan Pratama Arhan. Skor 1-0 untuk PSIS pun bertahan di akhir pertandingan. Usai pertandingan, Dragan mengatakan bahwa timnya terus memperlihatkan perkembangan yang cukup apik dalam masa persiapan kompetisi Liga 1.

“Pertandingan berjalan cukup baik, cukup puas juga dengan progress pemain. Secara taktikal dan fisik juga terus berkembang. Karena kami belum komplit jadi hasil yang cukup bagus untuk hari ini,” tandas Dragan.

“Saya juga cukup senang karena pemain disiplin. Hari ini permainan juga membaik dari dua laga sebelumnya. Namun satu, kami tetap harus bekerja keras,” pungkasnya. zia-yds

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sejumlah Anggota Positif Covid, PWI Jateng Ingatkan Patuhi Prokes

Ganjar Minta Bupati/ Wali Kota Awasi Pasar dan Restoran