Lesti Kejora dan Rizky Billar(Instagram @rizkybillar)

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Rizky Billar dan Lesti usai melangsungkan lamaran, Minggu (13/6/2021). Dalam acara yang berlangsung di Gedong Putih yang terletak di Bandung, Jawa Barat ini disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional, tempat Lesti dibesarkan dari ajang Dangdut Academy.

Lamaran berjalan lancar dengan dihadiri sejumlah keluarga dan teman-teman dekat saja. Namun begitu pastinya disaksikan jutaan masyarakat dan penggemar Leslar (sebutan Lesti Bilar).

Sejumlah seserahan berupa barang-barang branded dari Rizky Bilar pun diberikan untuk Lesti. Mulai tas dan sepatu rancangan Christian Louboutin sampai emas batangan dan perhiasan emas berupa anting-anting, kalung, gelang dan cincin termasuk berlian yang disematkan di jari manis. Barang-barang ini pastinya miliaran rupiah.

Usai lamaran, dikabarkan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan dengan salah satu saksinya adalah Tukul Arwana. Kabar ini, saat ditanyakan ke Tukul, belum mau membocorkannya.

”Yang jelas saya senang, mereka sudah melangsungkan lamaran dan semoga segera menikah,” jelasnya.

Mengapa Tukul akan dijadikan sebagai salah satu saksi, sebab pasangan ini sempat dipertemukan dalam acara yang dipandu oleh Tukul, beberapa waktu lalu. ”Saat itu memang mereka ada di acara yang saya pandu dan saat itu memang mereka masih awal-awal saja berhubungan, belum terlalu dekat,” jelas Tukul, Senin (14/6/2021). she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here