Vaksin Kedua, Dua Pemain PSIS Akui Lega

Alfeandra Dewangga usai divaksin. Foto : mediapsis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa telah melakoni vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Senin (8/3/2021).

Sebelumnya, kedua penggawa skuat Mahesa Jenar ini sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama pada Senin (22/2/2021) di tempat yang sama, sebagai undangan dari perwakilan atlet Jawa Tengah.

Pasca dua minggu, mereka harus melaksanakan vaksinasi tahap kedua untuk membentuk anti body di dalam tubuhnya terhadap virus corona.

Prosedur vaksin masih tetap sama seperti vaksinasi tahap pertama. Septian David dan Dewangga melakukan cek tekanan darah, validasi data, dan wawancara sebelum disuntik.

Usai disuntik, Septian David mengaku bersyukur setelah menjalani vaksinasi tahap kedua.

“Tentu bersyukur sudah vaksin dua kali. Sejak vaksin pertama hingga saat ini Alhamdulillah tidak ada efek yang dirasakan. Bismillah semoga semuanya sehat dan pandemi segera bisa teratasi,” kata Septian David, Senin (8/3/2021).

Sedangkan Dewangga, pemain yang mengenakan nomor punggung 19 di PSIS ini juga lega setelah menerima vaksin dua kali.

Harapan Dewangga tak jauh beda dengan Septian David, ia ingin program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah bisa berjalan lancar supaya pandemi Covid-19 segera teratasi.

“Lega kedua kalinya. Sama dengan Mas David tidak ada efek yang dirasakan sampai sejauh ini. Semoga pandemi bisa teratasi dengan vaksin ini dan kegiatan sepak bola bisa kembali normal secepatnya,” pungkas Dewangga. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here