Verrell Nggak Nyangka Bakal jadi Konten Kreator Tik Tok

Verell Bramasta rajin membuat konten Tik Tok untuk persiapan Tik Tok Awards 2020. Foto:sb

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Verrell Bramasta menyadari kalau tubuh tidak selentur para penari pada umumnya, makanya ia tidak kepikiran untuk ikuta membuat konten kreator di Tik Tok yang lagi booming.

“Nggak kepikiran sama sekali untuk membuat konten di Tiko Tok, tapi gara-gara iseng temen pemain di lokasi syuting ngerekam gerakan tari saya yang kaku. Eh, malah viral,” ujar Verrell Bramasta ketika menghadiri Jumpa Pers Jelang Gelaran Tik Tok Awards 2020 yang bakal di gelar RCTI 30 Januari 2021 mendatang.

Sejak itulah putra pasangan Selebritas Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mulai rajin membuat konten. “Akhirnya ikutan membuat konten untuk Tik Tok dan jujur nggak nyangka bisa masuk nominasi pada ajang Tik Tok Awards ini” kata bintang sinetron Putri untuk Pangeran ini.

Soal dirinya masuk nominasi Tik Tok Awards 2020 kategori Celebrity Creator Of The Year, Verre mengaku nggak optimis bakal menang, karena menurutnya saingannya lumayan berat dan dirinya masih pemula untuk konten kreator Tik Tok.

“Nggak optimis menang, karena saingannya berat, apalagi saya kan pemula untuk konten kreator ini,” tutup Verrell Bramasta. sb–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here