in ,

Januari-Oktober 2022, MAN 1 Kota Semarang Raih 471 Medali

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Sejak Januari 2022 hingga akhir Oktober siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Semarang berhasil meraih medali sebanyak 471. Medali diperoleh dari berbagai perlombaan baik akademik maupun non akademik dari tingkat Kota, Provinsi, nasional maupun Asia dan Internasional.

Hal tersebut disampaikn oleh Kepala MAN 1 Kota Semarang H Tasimin MSI saat ditemui awak media di ruang kerja pada Selasa, 1 November 2022.

H Tasimin mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada para siswa yang berprestasi. “Saya mengapresiasi kepada seluruh siswa yang sudah menyumbangkan berbagai prestasi di MAN 1 Kota Semarang ini. Saya berharap Kedepannya semoga MAN 1 Kota Semarang semakin dikenal oleh khayalak umum,” ungkap Tasimin.

“Di bulan Oktober para siswa berhasil meraih Juara umum lomba PMR Tingkat Jateng di IAIN Kudus, juara 2 robotik tingkat Asia di UNY Yogyakarta, Juara 3 lomba futsal di Undip, Juara 1 dan 3 lomba PMR di PMI Kota Semarang dan lain-lain,” tambahnya.

Sejak Tahun Pelajaran 2022/2023 dibentuk tim yang khusus menangani prestasi siswa dan selama ini didukung oleh komite berupa dana untuk menunjang prestasi siswa. Dengan terkumpulnya 471 medali ini diharapkan bisa memberikan motivasi bagi siswa lain untuk senantiasa meraih prestasi.st

Written by Jatengdaily.com

Kalingansehati, Cegah DBD Ala Puskesmas Wedung I

Tingkatkan RTH, Ita Resmikan Groundbreaking Pembangunan Taman Nol Kilometer