in

Kisah Ratna Listy Terpisah dengan Anak di Bulan Ramadan

Ratna Listy

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Demi masa depan anak sulungnya Reiki, Ratna Listy harus rela melepas putra sulungnya persiapan masuk kuliah di salah satu universitas di Inggris, Reiki kini bergabung dengan Foundation di negara Ratu Elizabeth 2 untuk penyelarasan sebelum masuk kuliah. Lalu bagaimana rasanya terpisah dengan putra sulungnya di Inggris?

“Semula berat, namun demi masa depan Reiki saya harus ikhlas melepas dia,” aku Ratna Listy ketika berbincang dengan media di Studio TA Pro Di Cibubur Point Harjamukti, Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Lantaran baru terpisah lama dengan putra kesayangannya membuat penyanyi multitalenta ini kangen. Apalagi saat puasa sekarang ini.

“Sedih juga sahur dan buka hanya berdua dengan si bungsu, apalagi ketika Reiki cerita kalau pernah masak nasi tapi nggak mateng gara-gara lupa nyolokin listrik. Beruntung Mie instan yang dibawa dari Indonesia masih ada, jadi dia sahur Mie instan,” ujar pemilik konten Mata Langit di kanal YouTube ini.

Padahal kata Ratna menambahkan, puasa di Inggris kan 16 jam. “Jadi kebayang kan, nahan lapar 16 jam. Hahaha”, kata Ratna terkekeh.

Ratna mengungkapkan selain sibuk membuat konten untuk Mata Langit, ia juga sibuk promo single Guna-Guna, duet bareng Panglima Langit.

“Karena off air belum kenceng seperti sebelum Pandemi, maka saya sibuk dengan Klinik Pengobatan bersama Panglima Langit dan konten Mata Langit serta promo single Guna-Guna,” ungkap wanita asal Madiun Jawa Timur ini.

Soal keterlibatannya dalam pembuatan Mars Forum Wartawan Hiburan (Forwan), Ratna mengaku ingin menjadi bagian dari sejarah Forwan. “Mars kan sesuatu yang sakral dalam sebuah organisasi, nah Forwan baru memiliki Mars setelah berusia 8 tahun. Jadi saya merasa harus ikut terlibat, apalagi yang minta ketua umumnya Mas Sutrisno Buyil yang sudah saya anggap seperti keluarga. Kalau mas Buyil minta support untuk kemajuan Forwan, saya pasti bantu. Pokoknya susah berkata tidak, kalau Mas Buyil yang minta support,” kata Ratna menutup wawancara. sb-st

Written by Jatengdaily.com

Nana Mardiana Ciptakan Mars Forwan Tanpa Imbalan

Turunkan Kasus, Puskesmas Wonosalam 1 Bentuk Gardu TOP TB