in

Mayat Wanita Korban Mutilasi di Tegal; Korban Seorang Petani

Ilutrasi

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Jajaran Polres Tegal terus menyelidiki kasus penemuan mayat wanita di Kabupaten Tegal Jawa Tengah yang diduga korban pembunuhan. Hasil penyelidikan polisi, korban adalah seorang petani bernama Kasni (59).

Mayat wanita naas tersebut ditemukan di area persawahan Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal pada, Kamis (3/2/2022). Kondisi korban mengenaskan, sebagian anggota tubuhnya terpotong atau termutilasi hasil kekerasan.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait temuan wanita yang diduga dibunuh. Sebab kondisi korban mengalami pendarahan hebat luka akibat kekerasan benda tajam berupa luka iris pada leher, kedua payudara dan kemaluan yang terpotong.

“Penyebab mati adalah luka iris pada leher yang memutus pembuluh darah leher. Sedangkan kondisi mayat mengalami kekerasan benda tumpul berupa memar pada wajah dan anggota gerak bawah. Kita masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sembilan saksi,” kata Iqbal Alqudusy, Jumat (4/3/2022).

Pihak Kepolisian juga menggelar olah TKP, menemukan lokasi yang merupakan tempat korban dibunuh sekitar 5 meter dari lokasi mayat yang ditemukan.

“Ada temuan 2 titik antara titik 1 dan 2 berjarak 5 meter diduga merupakan tempat di mana korban di bunuh dan di potong bagian tubuhnya payudara dan alat kelamin. Hasil pencarian di TKP dengan dibantu K9 Satsamapta Polres Tegal belum dapat ditemukan potongan bagian tubuh korban yang hilang,” ungkapnya.

Hasil pemeriksaan autopsi jenazah dari Tim dokter Biddokes Polda Jateng di RSU Soesilo, Slawi. Korban diperkirakan berusia 50-60 tahun.

“Jenazah korban sudah diserahkan keluarga untuk dimakamkan pada Kamis 3 Maret 2022,” pungkasnya. adri-yds

Written by Jatengdaily.com

Banjir di Juwiring Klaten, 295 Rumah Terendam

Hujan Deras Sebabkan Longsor Timbun Sebagian Ruas Tol Semarang-Solo