in

Pandemi Covid-19, Perempuan Harus Lindungi Kulit dari Paparan Virus

Ilustrasi. Foto: dok

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Istilah mencintai diri atau self-love sendiri sangatlah personal namun punya makna sangat positif.

Fakta menunjukkan bahwa di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun, self-love sudah menjadi bagian dari definisi kecantikan dengan merawat kulit dari dalam ke luar.

Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E menjelaskan, jika fakta tersebut muncul dari survei kualitatif yang dilakukan oleh perusahannya. Dimana merupakan salah satu brand kecantikan terkemuka yang telah mendampingi, memberdayakan, dan merawat kulit perempuan Indonesia selama 45 tahun.

”Hasil survei diperoleh dari pelanggan kami yang mewakili kelompok usia diantaranya 18-25 tahun dan 25-35 tahun. Sebagian besar responden percaya bahwa masalah kulit yang disebabkan oleh kondisi fisik dan emosional telah meningkat, sehingga memerlukan perawatan dan perhatian ekstra. Di sinilah tindakan mencintai diri sendiri dari luar dan dalam benar-benar perlu diseimbangkan,” jelasnya, Sabtu (9/7/2022).

“Saat kita memasuki fase new normal tahun ini, ada baiknya kita memilih produk yang paling tepat untuk mendukung tindakan self-love kita. Pasalnya, rutinitas perawatan tubuh dan kulit dari luar dan dalam dapat menjadi pintu gerbang menuju tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat,” jelasnya.

Untuk menjawab kebutuhan memiliki kulit yang sehat luar dan dalam terutama di masa pandemi, pihaknya menyediakan rangkaian produk dan varian yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk memastikan setiap kelompok umur dan gaya hidup mereka dapat terakomodasi. Vitamin E alami, sebagai bahan utama yang terdapat dalam lini produk Natur-E telah terbukti memiliki manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun emosional.

Sehingga berfungsi sebagai salah satu nutrisi terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel kita, termasuk sel-sel kulit kita dari radikal bebas sehingga kondisi kulit menjadi lebih sehat.

”Vitamin E juga bermanfaat untuk menjaga tingkat kelembaban kulit kita dan juga diyakini bermanfaat dalam mengaktifkan respon antibodi kita untuk membunuh dan melawan bakteri dan virus dan juga dapat mengurangi jerawat dan bekas jerawat,” paparnya.

“Seiring dengan perjalanan selama 45 tahun dalam memberdayakan perempuan Indonesia kami berkembang untuk menyediakan rangkaian perawatan kulit berbasis Vitamin E terlengkap untuk melindungi, memelihara, dan meningkatkan kehidupan seseorang baik secara fisik maupun emosional sehingga setiap wanita dapat menghadapi dunia baru ini tanpa khawatir,” tambah Annisa. she

Written by Jatengdaily.com

Unissula Perluas Kerjasama dengan UWG Malang

Libur Idul Adha, KAI Daop 4 Semarang Jalankan Empat Kereta Api Tambahan