in

Periswara DPRD Jateng Berbagi, Bantu Janda Non-Produktif di Purbalingga

Jajaran Periswara DPRD Jateng berfoto bersama pada acara baksos di Desa Gembong, Purbalingga. Foto:doh Humas

PURBALINGGA (Jatengdaily.com) – Untuk meringankan beban masyarakat, Persatuan Istri Wakil Rakyat (Periswara) DPRD Jawa Tengah tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan bakti sosial. ‘Periswara Berbagi’ dengan menyalurkan bantuan kepada 50 janda non-produktif ini dipusatkan di Balai Desa Gembong, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Rabu (8/6/2022).

Pada kesempatan itu Periswara menyalurkan bantuan bakti sosial sejumlah sembako dan uang tunai kepada 50 janda. Turut hadir Wakil Ketua Periswara Jawa Tengah Galuh Kirana DA, anggota Komisi D, Moch Ichwan, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial Tumini Mujaeroni, Camat Bojongsari Sugeng Riyadi, dan Kepala Desa Gembong Andreas Eka Pujianto, serta anggota Periswara Provinsi Jawa Tengah.

Bakti sosial ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang ditujukan kepada wanita janda non-produktif. Pada kesempatan itu Periswara menyalurkan bantuan sejumlah sembako dan uang tunai kepada 50 janda.Foto:dok Humas

Kepala Desa Gembong Andreas Eka berterima kasih kepada Periswara dan berharap semoga kegiatan bakti sosial tersebut dapat menjadi amal ibadah bagi Ibu-ibu anggota Periswara.

“Selaku Kepala Desa Gembong, saya berterima kasih kepada Ibu-ibu Periswara atas kebaikan Ibu-ibu sekalian dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah untuk Ibu-ibu Periswara” ujar Andreas Eka.

Senada dengan Kades Gembong, Camat Bojongsari Sugeng Riyadi juga berterima kasih kepada Periswara atas pelaksanaan Bakti Sosial ini. Sugeng juga berharap kepada Periswara semoga kegiatan sosial ini dapat berlanjut, karena masih terdapat banyak janda non-produktif di luar Desa Gembong. Sugeng bersama jajaran Kecamatan Bojongsari mengaku siap untuk memfasilitasi Periswara jika akan diadakan kegiatan serupa.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Periswara yang memberikan bantuan sosial kepada janda non-produktif di Desa Gembong. Semoga bantuan dari Periswara ini dapat bermanfaat dan kegiatan sosial seperti ini dapat berlanjut, karena masih terdapat banyak janda non-produktif di luar Desa Gembong. Kalau kedepannya diadakan kegiatan seperti ini kembali, kami dan jajaran kecamatan Bojongsari siap untuk memfasilitasi Periswara.” ujar Sugeng.

Tumini Mujaeroni selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial mengapresiasi kegiatan ini dan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Foto:dok

Tumini Mujaeroni selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial mengapresiasi kegiatan ini dan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Tumini juga berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan agar dapat meringankan beban penerima bantuan.

“Saya mengapresiasi Periswara atas terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini, semoga bantuan yang kami berikan berupa sembako dan uang tunai ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Saya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat terus dilakukan agar kami terus dapat meringankan beban masyarakat khususnya para penerima bantuan,” ujar Tumini. Adv/Anf

Written by Jatengdaily.com

Hewan dengan Gejala Klinis Ringan PMK, Tetap Sah Jadi Hewan Kurban

Paramitha Rusady Selektif Terima Tawaran Main Film Joko Tole