in

Rachmat Gobel Wajibkan Kader Partai Nasdem Nonton Film Uti Deng Keke

Wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel mendengar ada film Uti Deng Keke hasil karya putra asli Gorontalo, ia pun langsung terbang ke Gorontalo untuk memborong tiket di 6 studio bioskop XXI di Mall Gorontalo. Foto:dok

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di Gorontalo lewat film, Rachmat Gobel mendorong lahirnya film yang diproduksi oleh putra daerah. Karenanya, ketika wakil ketua DPR RI mendengar ada film Uti Deng Keke hasil karya putra asli Gorontalo, ia pun langsung terbang ke Gorontalo untuk memborong tiket di 6 studio bioskop XXI di Mall Gorontalo.

“Untuk mendukung film karya anak muda asal Gorontalo saya wajibkan kader Partai Nasdem wajib nonton film Uti Deng Keke. Ini demi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di Gorontalo,” ujar Rachmat Gobel dalam kata sambutannya dihadapan 700 Kader Partai Nasdem Gorontalo di Studio 6 sebelum pemutaran film yang dibintangi Roy Marten, Mongol Stress, Teguh Julianto, Gerry Iskak, Rency Milano serta pemain asal Gorontalo, baru-baru ini.

Rachmat Gobel Senang melihat cerita film besutan Linur ini. Semua itu lantaran ceritanya mengangkat lokal wisdom dengan background gambar keindahan Gorontalo.

“Hidup bertoleransi sudah mulai terkikis, jadi sebagai anak bangsa kita harus memberikan edukasi kepada generasi muda dan milenial untuk memahami pentingnya hidup bertoleransi dan berdampingan. Ini yang menarik dari cerita Uti Deng Keke,” kata pengusaha sukses yang juga alumnus SMA 3 Setiabudi Jakarta Selatan ini.

Untuk itu Rachmat Gobel juga berharap agar film produksi PT Gema Prodution ini bisa segera tayang di bioskop di kota besar di Pulau Jawa. “Kalau film Uti Deng Keke diputar di bioskop XXI di seluruh Indonesia, saya berharap kader partai Nasdem wajib nonton,” tandas Rachmat Gobel. SB-st

Written by Jatengdaily.com

Polrestabes Semarang Rekayasa Lalin pada Malam Tahun Baru

Perkuat SDM, Untag Gandeng BPSDMD Jateng Gelar Pelatihan Kearsipan