in ,

Rayakan Ultah Ke-49, Ratna Dapat Kado Istimewa dari Forwan

Ratna Listy mendapatkan kado karikatur dirinya dari Forwan yang diserahkan Sutrisno Buyil yang didampingi Fajar Irawan selaku Bendahara Umum.Foto:dok

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Perayaan ulang tahun Ke 49, penyanyi serba bisa Ratna Listy sangat istimewa. Kenapa, perayaan yang dirayakan bersama kolegnya di Kompleks Perumahan Pesona Kahuripan 4, Kelapa Nunggal, Cileungsi Bogor Jawa Barat. Dihadiri kedua orang tuanya yang datang jauh-jauh dari Madiun Jawa Barat.

“Seneng banget Bapak dan Ibu bis ikut merayakan ulang tahun saya kali ini. Ini kado istimewa banget,” ujar Ratna Listy dengan linangan air mata.

Apalagi ketika penyanyi awet cantik ini menceritakan soal keinginannya untuk memilki rumah yang bisa dijadikan studio senam.

“Ismi adalah mediator yang membantu bola Panglima Langit sedang membantu pasien yang sakit non modis. Dia sering mengeluh harus berpindah-pindah kontrakan sementara bapaknya sakit struk. Terus dia bermimpi untuk memiliki rumah sendiri, Alhamdulillah sekarang udah punya sendiri, terus dia menyarankan saya untuk membeli rumah untuk buka studio senam. Ya, setelah mabung saya bisa beli rumah ini,’ papar mantan presenter Bedah Rumah ini dengan berurai air mata.

Selain mendapat hadiah ulang tahun dengan kedatangan kedua orang tuanya, membeli rumah baru. Ratna mendapat kado yang tidak kalah istimewa, dari wartawan peliput hiburan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan,(Forwan) Indonesia, berupa karikatur karya Ucha kartunis Haria Pos Kota.

“Surprise banget dapat kado istimewa dari Forwan, bener-benar nggak nyangka. Terima kasih kepada Mas Buyil, Mas Fajar dan Eddie Karsito yang hadir pada tasyakuran ulang tahun saya kali ini,” kata Ratna dengan senyum bahagia

Sejak merintis jadi selebritis, Ratna Listy termasuk penyanyi yang sangat dekat dengan wartawan. Ia tidak sulit ketika diminta untuk hadir di kegiatan Wartawan.

“Saya bisa seperti sekarang, karena berkat teman-teman wartawan, sudah sewajarnya saya memberikan imbal balik dengan hadir di setiap kegiatan Forwan. Apalagi Mas Buyil sudah kenal saya sejak masih gadis, jadi udah seperti keluarga” ujar Ratna

Sementara Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forwan mengatakan. ‘Setahu saya Mbak Ratna Listy itu penyanyi yang paling ringan tangan, setiap ulang tahun Forwan serta acara lain, Mbak Ratna nggak pernah absen. Yangvsaya salut. Mbak Ratna orangnya rendah hati dan nggak pernah neko-neko,” kata dalam kata pengantarnya. sb-st

Written by Jatengdaily.com

Lola Amaria jadi Distributor Film, Cuma Cari Berkahnya

UKSW dan Satupena Jateng Luncurkan Buku tentang Sejarawan Salatiga