in

SG Raih Dua Penghargaan BUMN Awards dari The Iconomics

General Manager of Communication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade memberikan statement pada penerimaan penghargaan BUMN Awards 2022 yang merupakan rangkaian acara The Iconomics BUMN Forum 2022 di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (27/10). Foto:dok

REMBANG (Jatengdaily.com) – PT Semen Gresik (PTSG) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih 2 penghargaan dalam ajang BUMN Awards 2022 yang merupakan satu dari rangkaian acara The Iconomics BUMN Forum 2022 di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (27/10).
Dua penghargaan yang diraih PTSG dalam kategori Building Materials Company, yakni Best Printed Company Profile dan Best Video Company Profile.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro, kepada General Manager of Comunnication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade, di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis (27/10/2022).

General Manager of Comunnication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade, menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi 2 penghargaan bergengsi tersebut. Dia menilai, capaian ini sebagai wujud keberhasilan perusahaan dalam upaya mendukung dan mengelola citra positif PTSG selama ini.

“Bukti pencapaian kinerja positif yang berharga, tak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh lini perusahaan guna memberikan kontribusi terbaik demi keberlanjutan perusahaan,” kata Fardhi dalam keterangan persnya (31/10).

Lanjutnya, di era sekarang ini, PTSG terus bertransformasi mengikuti perkembangan zaman, dengan memanfaatkan layanan media digital untuk kepentingan sosialisasi serta transparansi dalam keterbukaan informasi publik.

“Prestasi yang diraih menjadi dorongan dan sekaligus tantangan PTSG untuk bekerja lebih keras lagi dalam mengoptimalkan fungsi kehumasan, terutama dalam menjalin hubungan baik dengan pemangku kepentingan perusahaan,” tandas Fardhi.

Sementara itu, Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro, menyampaikan bahwa “Branding for Business & Social Leaderships” menjadi tema yang berfokuskan pada upaya BUMN membentuk citranya sejalan dengan strategi bisnis dan kontribusi sosialnya.st

Written by Jatengdaily.com

Menteri Parlemen dan Komunikasi Sosial Timor-Leste Jajaki Peluang Kerja Sama dengan TelkomGroup

73 Anggota PMR MAN 1 Kota Semarang Dilantik