in

Dapatkan Umroh Gratis dengan Transaksi di KAI Access

Ilustrasi,Foto: kemenag

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Mau umroh secara gratis? Peluang ini diberikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang menggelar program Umroh with KAI Access bagi pengguna layanan Kereta Api (KA).

Caranya, pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket kereta api jarak jauh kelas komersial melalui aplikasi KAI Access selama periode Januari 2023 sampai dengan Juni 2023.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko melansir dari VP Public Relations KAI, Joni Martinus menyampaikan bahwa program undian Umroh ini merupakan yang pertama kali KAI adakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member KAI Access.

”KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci. Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umroh juga dibatasi,” jelasnya dalam rilisnya, Jumat (3/2/2023).

Baca juga: Abai Imunisasi Bikin Campak Meningkat, Kenali Bahayanya

Terdapat 2 pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan. Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

Pengundian akan dilakukan pada awal Juli 2023 dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan pejabat terkait. Masyarakat agar memantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita yang telah memiliki centang biru. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

Aplikasi KAI Access adalah aplikasi resmi dari KAI dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta orang sampai dengan Januari 2023 ini. Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

“Melalui program Umroh with KAI Access, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna KAI Access. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan KAI Access sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api,” jelas Ixfan. she

Written by Jatengdaily.com

Investasi Pabrik Tuban Dinilai Perbaiki Lingkungan, Sosial, dan Ekonomi, SBI Raih Juara Pertama Investment Award 2023

TelkomClick 2023: Karyawan Siap Sukseskan Strategi Five Bold Moves di Tahun 2023