in ,

Main FTV dan Disutradarai Fence F Nayoan, Bayu Ramli Beradu Akting dengan Rasya

Bayu Ramli bersama sineas muda Rassa Hidayat dalam FTV berjudul 'Tobat Ketua Gank Motor.' Foto: dok

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Pemilik Exis’t Modelling School dan desainer asal Kota Semarang Bayu Ramli bermain dalam Film Televisi (FTV) Ramadhan dengan sejumlah aktor dan aktris Nasional.

Kali ini, Bayu Ramli berperan sebagai dokter dalam FTV berjudul ‘Tobat Ketua Gank Motor’ yang tayang hari ini Rabu (12/4/2023) di SCTV, pukul 14.00 WIB.

Dalam FTV ‘Tobat Ketua Gank Motor’ , Bayu Ramli beradu akting dengan bintang sineas muda berbakat Tanah Air, yakni Rasya Hidayat. FTV besutan sutradara Fence F Nayoan ini diproduksi rumah produksi Sinemart.

Hadir juga sebagai pemain FTV ‘Tobat Ketua Gank Motor’ yang dibuat dengan mengambil lokasi di Cibubur Jakarta tersebut diantaranya Bintang Agara, Alin Fauziah, Vania Azka, Ria Probo dan Dude Herlino serta pemain lainnya.

Dengan sutradara yang sama Fence F Nayoan, Bayu Ramli sebelumnya juga turut dalam pembuatan sinetron lokadrama ‘Lara Ati’ part 1 dan part 2 bersama Bayu Skak.

Bayu Ramli mengatakan, sangat senang bisa terlibat langsung dalam FTV Ramadhan kali ini. Apalagi dia beradu akting dengan sejumlah pemain berbakat tanah Air, diantaranya Rasya Hidayat yang meskipun masih muda namun memiliki bakat akting yang mumpuni. Apalagi Rasya Hidayat juga termasuk aktor yang menjadi idola anak muda saat ini.

Bayu Ramli yang memang pernah menekuni dunia akting sejak muda ini mengatakan, FTV khusus dalam menyambut Ramadhan bertajuk ‘Tobat Ketua Gank Motor’ tersebut diharapkan bisa meramaikan dunia hiburan di Tanah Air.

“Keterlibatan saya kembali ke dunia akting ini juga untuk menyalurkan rindu kemampuan akting,” ujar Bayu yang juga anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) pusat ini.

Bayu Ramli yang memang mempunyai bakat akting sejak muda ini pun tak canggung untuk mengimbangi akting para sineas lintas generasi tersebut. Oleh karena itu tak heran juga jika anak didikannya di Exis’t Modelling yang juga aktif di dunia perfilman dan sinetron.

Menurut Bayu Ramli, cerita dari FTV tersebut, penuh dengan pesan moral dan sosial yakni menceritakan kehidupan masa kini para muda yang penuh gejolak mencari jati diri hingga akhirnya mendapat hidayah, bertobat. she

Written by Jatengdaily.com

Bahan Makanan Gunakan Zat Pewarna Buatan Berbahaya Masih Ditemukan di Pasar Blora

Bersyukur pada Allah dan Menghormati Orang Tua, Kunci Sukses