in

Make Over Support Beauty Class Karyawan IBS Kudus

Make Over support beauty class karyawan IBS Kudus. Foto: dok

KUDUS (Jatengdaily.com)- Make Over support beauty class untuk karyawan Koperasi Simpan Pinjam Idola Berkah Sejahtera (IBS) Kudus, yang diikuti oleh sebanyak 62 peserta.

Berna, Make Over Pro Artist PT Paragon Technology and Innovation sebagai Brand Make Over mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mengedukasi tentang makeup untuk peserta yang merupakan karyawan Koperasi Simpan Pinjam IBS Kudus sehingga dapat menambah wawasan yang luas tentang kecantikan.

Adapun materi beauty class ini untuk menambah wawasan yang luas tentang kecantikan. ”Semoga ilmunya bermanfaat dan bisa menangkap dengan jelas pehamahan materi makeup, cara mengaplikasian, dan juga teknik dalam bermakeup sehingga dapat meningkatkan percaya diri,” jelasnya, dalam rilisnya, Jumat (25/8/2023).

Cara makeup yang benar dengan produk yang baik juga akan menunjang penampilan seseorang. Hal ini menurutnya, mencerminkan bagaimana seseorang bisa merawat dirinya dengan menyayangi diri sendiri.

”Sehingga akan menemukan definisi good looking yang terpancar dari dalam melalui kepercayaan diri saat bertemu dengan orang lain,” jelasnya.

Menurut Berna, dengan berpenampilan yang menarik, cantik dan rapi akan memaksimalkan pekerjaan mereka, dalam melayani konsumen. she

Written by Jatengdaily.com

Hapus Stigma dan Diskriminasi Terhadap Penderita TB

Kuat Maruf Dieksekusi ke Lapas Salemba Selama 10 Tahun