in

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Pria Yang Karaoke di GBL

Ilustrasi

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Polisi mengungkap kematian Muhamad Agus Priyanto alias Agus Garong, 33, warga Mangunharjo, Kecamatan Tugu yang meninggal dibacok di tempat karaoke Gambilangu (GBL), Mangkang Kulon, Semarang.

Ternyata sebelum Agus tewas dikeroyok dan dibacok menggunakan celurit di tempat karaoke Gambilangu, Mangkang Kulon, Semarang, para pelaku sempat mencari korban dengan menanyakan ke operator karaoke.

“Ada orang masuk ke ruangan operator, tanya sama operator dia nyari si A,” kata Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo saat dikonfirmasi, Jumat (7/7/2023).

Baca Juga: Pria Tewas Dibacok di Tempat Karaoke

Ketika pelaku menanyakan dan mencari nama korban kepada operator justru tidak mengetahui siapa yang dimaksud, selanjutnya terduga pelaku mencari korban dan bisa ditemukan di salah satu ruangan.

“Diajak keluar itu korban, tiba-tiba langsung dibacok kena telinganya,” ungkapnya.

Usai korban dibacok langsung masuk kembali ke ruangan karaoke tersebut dan mengunci pintu. Beberapa saat korban memutuskan keluar dan menuju ruangan operator. Nahas, pelaku tiba-tiba kembali datang dan kembali melayangkan bacokan di dada korban.

“Ketika korban sudah kembali ke ruang operator ternyata beberapa saat ada rombongan tiga motor berboncengan itu tahu korban di ruang operator, lalu langsung disikat lagi sampai kena di dadanya,” ujarnya.

Dari enam orang yang diduga sebagai pelaku, salah satunya diketahui membawa celurit. Sedangkan orang lainnya disebut ikut memukul korban menggunakan botol.

“Satu orang membawa celurit, semua itu yang lainnya melempar pakai botol minuman keras itu,” ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki siapa pelaku dan apa motifnya. Para pelaku juga diduga terpengaruh minuman keras.

“Kelihatannya pelaku terpengaruh miras. Pelaku dan korban sudah kenal, temannya korban itu kenal sama pelaku,” pungkasnya. adri-she 

Written by Jatengdaily.com

Mood Path, Aplikasi Karya Mahasiswa SI USM Diluncurkan Awal 2024

Aksi Peduli HW Group di Semarang, Mulai dari Senam Sehat, Pijat Refleksi, hingga Berbagi Bantuan