in ,

PSIS akan Lakoni Dua Tandang dan Jamu Persija

PSIS. Foto: PSIS

SEMARANG (Jatengdaily.com)- PSIS Semarang akan melakoni tiga pertandingan BRI Liga 1 2023/24 pada Bulan Oktober 2023.

Ketiga pertandingan tersebut yakni dua laga tandang menghadapi Rans Nusantara pada Jumat (6/10/2023) di Stadion Maguwojarho dan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Jumat (20/10/2023).

Sedangkan laga kandang hanya menjamu Persija pada Minggu (29/10) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Menghadapi tiga pertandingan di Bulan Oktober, PSIS sendiri menargetkan poin maksimal supaya dapat menjaga persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1.

“Di Bulan Oktober ini ada tiga pertandingan, dua tandang dan satu kandang menghadapi Persija. Target masih sama yakni mendapatkan poin maksimal dari tiga pertandingan tersebut supaya menjaga persaingan di 4 besar. Hasil bagus di Bulan September kemarin kami harap bisa menjadi motivasi para pemain dan official untuk tetap menjaga performa positif,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi dilansir dari laman psis, Selasa (3/10/2023).

PSIS sendiri di Bulan September lalu berhasil mendapatkan sembilan poin dari empat laga dengan rincian menang menghadapi Bali United, Barito Putera, dan PSM Makassar. Sedangkan kekalahan didapat saat menghadapi Persis Solo. she 

Written by Jatengdaily.com

LHS akan Bicara soal Moderasi Beragama di Vihara Tanah Putih

Wisuda Ke-66 USM, Rektor: Jadilah Trendsetter dari Setiap Perubahan