in

TelkomGroup Serahkan 1.000 Hewan Kurban ke 7 Regional di Indonesia

Pada Iduladha 1444 Hijriah Telkom bersama salah satu anak usahanya Telkomsel, kembali menyalurkan lebih dari 1.000 hewan kurban di seluruh Indonesia.Foto:dok

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Pada Iduladha 1444 Hijriah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama salah satu anak usahanya Telkomsel, kembali menyalurkan lebih dari 1.000 hewan kurban di seluruh Indonesia.
TelkomGroup menyerahkan total 1.091 hewan kurban.

Pendistribusian dilakukan oleh Community Development Center (CDC) Telkom bekerja sama dengan Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) melalui LazisNU (Nahdlatul Ulama) dan LazisMU (Muhammadiyah).

“Ini, Telkom kembali membagikan hewan kurban bagi masyarakat sekitar dan pensiunan. Ini sekaligus menjadi wujud apresiasi kepada masyarakat serta rasa syukur Telkom atas pencapaian yang telah diraih perseroan hingga kini,” ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah.

Direktur Fundraising dan Kerja Sama LazisMU Pusat, Edi Muktiono menyampaikan, kolaborasi penyaluran ini menjadi yang kesekian kalinya antara Telkom dengan LazisMU.

“Kerja sama ini sangat strategis bagi Telkom maupun LazisMU. Hewan kurban yang diserahkan Telkom akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan ke depannya, kerja sama Telkom dan LazisMU bisa lebih kuat, termasuk kerja sama di bidang kemanusiaan, pendidikan, ekonomi, dan lainnya sebagai upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia,” ujar Edi.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua LazisNU Drs. Qohari Cholil, yang menyampaikan apresiasinya kepada TelkomGroup atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran hewan kurban.

“LazisNU mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran hewan kurban. Diharapkan melalui kerja sama ini dapat membantu pemberdayaan ekonomi umat,” ujar Cholil.

Kegiatan penyaluran hewan kurban merupakan kegiatan tahunan Telkom dalam rangka menyambut Iduladha sekaligus wujud berbagi kepada masyarakat. Diharapkan melalui penyaluran kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat dalam menciptakan pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

“Mewakili manajemen TelkomGroup, saya mengucapkan selamat Iduladha 1444 Hijriah dan selamat merayakan idul kurban. Mari jadikan momentum ini sebagai motivasi kita untuk semakin meningkatkan semangat berbagi dengan sesama, demi masa depan yang lebih baik,” tutur Ririek.St

Written by Jatengdaily.com

Mahasiswa Ilkom USM, Kampanyekan Pencegahan Aksi Bullying

Aplikasi Mental Health, Bisa Deteksi Gejala Depresi dan Kecemasan