in ,

Terima Raffi Ahmad, Menpora Dito Bahas Pertandingan Amal untuk Legenda Tenis Indonesia

Menpora RI Dito Ariotedjo menerima Founder RANS Entertainment, Raffi Ahmad. Foto: Kemenpora

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima Founder RANS Entertainment, Raffi Ahmad, di Kantor Kemenpora, Rabu (3/5) siang. Pertemuan tersebut membahas terkait perkembangan olahraga di Indonesia, termasuk rencana akan ada charity games atau pertandingan amal untuk legenda tenis Indonesia.

Menpora Dito menyebut pertemuan ini adalah pertemuan sahabat lama yang sedang banyak mengikuti perkembangan olahraga.”Iya ini kan sebenarnya sahabat saya sejak lama, tapi baru ketemu setelah sebulan saya menjabat Menpora, ini sebulan pas,” kata Menpora Dito dilansir dari laman kemenpora.

“Ternyata beliau melaporkan sebulan ini banyak perkembangan olahraga. Salah satunya, kemarin habis dari Manila sebagai Ambassador Piala Dunia Basket,” imbuhnya.

Di RANS sendiri, selain ada bola dan juga basket, sekarang mulai merambah tenis. Ini sebuah wujud kepedulian bagaimana membangkitkan dan mengembangkan olahraga di tanah air.

“Mas Raffi lebih banyak semangat barunya, selain bola dan basket, beliau di dunia tenis lapangan sekarang.  Selanjutnya akan dijelaskan langsung oleh Mas Raffi, termasuk ada rencana charity pertandingan tenis lapangan, dan juga dukungan terhadap Kontingen Indonesia SEA Games 2023 Kamboja,” ucap Menpora Dito.

Founder RANS Entertainment Raffi Ahmad menjelaskan sebagai kapasitasnya sebagai Brand Ambassador FIBA World Cup 2023, beberapa waktu yang lalu ke Manila Philipina untuk mewakili Indonesia dalam Drawing.
“Betul, saya sebagai Ambassasor Indonesia FIBA World Cup. Kemarin yang ikut drawing di Manila, deg-degan juga,” kata Raffi.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan olahraga, RANS mulai merambah dunia tenis lapangan.

“Saya juga melaporkan ke Kak Menpora, sahabat saya ini, jadi RANS memang sudah ada juga selain bola sama basket, dan sekarang sudah punya atlet tenis juga yaitu Rifki yang kalau untuk single dia peringkat pertama, kita kirimkan juga malam ini untuk di SEA Games,” tambahnya.

Untuk mewujudkan kebersamaan dan kepedulian terhadap para legenda tenis, akan diadakan even yang memiliki charity, penggalangan dana.

“Dan saya juga ingin mengundang untuk bulan Juni, tahun lalu kan ada Tiba-tiba Tenis, kita akan buat even yang lebih besar lagi, tapi judulnya sedang saya pikirkan dan para legenda tenis juga sedang kita undang, dan nanti juga akan ada charity-nya,” ucapnya lagi.

“Charity dimana ratusan juta atau milyaran bisa kita kumpulkan, bisa kita berikan kepada para pelaku-pelaku tenis yang sudah membesarkan tenis, dan semoga Kak Menpora bisa memberikan sambutan atau memberikan piala,” harapnya.

Terakhir, tidak lupa dukungannya kepada seluruh Kontingen Indonesia SEA Games 2023 Kamboja, agar dapat mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kepada semua tim yang berjuang di SEA Games 2023 Kamboja terus semangat, kalau saya disini sebagai RANS mendukung semua atlet, mudah-mudahan bisa bawa pulang banyak medali, mengharumkan nama Indonesia,” tutup Raffi. she 

Written by Jatengdaily.com

Kapolri Pastikan Keamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo

Untag Semarang Kukuhkan Dua Guru Besar, Prof Dr Munawar Noor dan Prof Dr Suparjo