in

Demi Konser di Bandung, Nicky Astria Langgar Komitmen dengan Suami

Nicky Astria

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Salah satu Lady Rocker terbaik Indonesia Nicky Astria sudah komitmen dengan suami, untuk manggung setahun sekali. Tapi demi bisa konser di kampung halaman (Bandung) dengan tajuk Exclusive With Nicky Astria “Bias Sinar di Kota Tua tanggal 24 Februari 2024.

“Saya sudah komitmen sama suami, akan konser setahun sekali. Itupun sudah diambil oleh salah satu promotor, makanya saya bingung ketika ditawari untuk konser di kota Bandung. Ditolak sayang, diterima melanggar komitmen dengan suami. Saya coba ngomong dengan suami, meski alot. Akhirnya suami mengijinkan, karena konsernya di kampung halaman. Jadilah konser di kampung halaman, Bandung,” ujar Nicky Astria saat menggelar Jumpa Pers jelang Exclusive With Nicky Astria # Bias Sinar Di Kota Tua. BSD Kamis (1/2/2024)

Buat Nicky Astria tampil di kota kelahiran, Bandung sesuatu banget. Wajar saja, kalau pelantun tembang Jarum Neraka ini harus merayu habis suami dan keluarga.

“Saya kan manggung dijatah setahun sekali, dan lama nggak nyanyi di Bandung. Makanya saya senang ditawari menggelar konser di kampung halaman,” ujar Nicky bangga.

Nicky tidak sendiri, ia akan tampil bareng Andy/Rif dan musik pengiring Tohpati.

Konser sendiri digagas dan digelar oleh HM Entertainment Live Concert Exclusive Show Nicky Astria di Bandung, 24 Februari 2024, Pukul 20 00 WIB, di Cornerstone Auditorium Paskal 23, Bandung Jawa Barat.

Menurut Harry Murti selaku promotor dipilihnya kota Bandung sebagai tempat konser oleh HM Entertainment bukan tanpa alasan.

“Bandung mempunyai banyak sekali artis bertalenta, dan berkontribusi dalam Industri musik di Indonesia, salah satunya Nicky Astna yang dijuluki Lady Rockers pada jamannya,” ungkap Harry Murti, yang selama dikenal sebagai Founder of Dynamic Drum Head, Founder of Rhythm & Groove Musik Camp juga Founder of Jakarta Drum School.

Kehadiran Nicky Astria dalam Exclusive Show by HM Entertainment sekaligus untuk menjawab kerinduan warga dan penggemar Nicky Astria di Kota Bandung dan sekitarnya.

“Dari berbagai postingan di media social, tertera penggemar dan warga Bandung ingin dihibur oleh artis kebanggaan, yang memang asli lahir dan besar di Bandung. Pertunjukan ini sekaligus menjadi Welcome Back Show Nicky Astria. Ada sentimentil dan emosi di Show ini,” tutur Harry. Dalam pandangan HM Entertainment, sejak Nicky Nastiti Karya Dewi (nama lengkap Nicky Astria) berkarir di dunia rekaman musik Indonesia di tahun 1984 hingga hari ini, Nicky tetap Legendary Lady Rockers.

“Nicky bisa tetap eksis dan tetap mempunyai suara dan karakter tersendiri yang authentic yang tidak banyak dimiliki oleh artis atau penyanyi lain. Nicky juga memiliki banyak lagu hits yang melekat di hati penggemar, “puji Harry tentang penyanyi dari lagu Jarum Neraka, Tangan-Tangan Setan, Bias Sinar dan lain-lain ini.

Dengan pencapaian Nicky Astria tersebut, HM Entertainment mengapresiasi dan menilai Nicky Astria adalah Superstar di kancah musik Rock di Indonesia, dan memberikan penghargaan dengan menggelar pentas ini. SB-St

Written by Jatengdaily.com

Tiga Budayawan Berbicara Merawat Kewarasan dan Manumbuhkan Kesadaran Masyarakat Indonesia

Komisi E Pantau Indek Pembangunan Pemuda di Wonogiri