in

Ganjar Tidak Ambil Pusing Tentang Survei, Tetap Serap Aspirasi Masyarakat

Ganjar bertemu masyarakat, Foto:dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku tidak ambil pusing terkait elektabilitasnya yang berada di urutan ketiga dalam survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Ganjar menyebut Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD memiliki survei sendiri. TPN bahkan optimis, pasangan Ganjar Mahfud mampu masuk pada putaran kedua dalam Pilpres 2024 nanti.

Ganjar mengatakan, berdasarkan survei internal, elektabilitas pasangan calon nomor urut tiga tersebut tidak seburuk hasil survei LSI Denny JA. Hal ini dikatakan Ganjar dalam YouTube yang dilansir Rabu (3/1/2024).

Menurut Ganjar semua hal masih dinamis di tahun politik ini, termasuk elektalitas calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang tiba-tiba saja bisa meningkat dan menurun.

Ganjar mengaku akan fokus bertemu masyarakat dan mendengarkan masyarakat hingga pemungutan suara pada Pilpres 2024.

Sebab, selain untuk mendulang suara, bertemu dengan masyarakat mampu menyerap aspirasi untuk ditindaklanjuti, jika dirinya terpilih menjadi presiden.

Sebelumnya, lembaga survei Denny JA merilis survei, elektabilitas tertinggi diraih oleh pasangan calon nomer urut 2 (Prabowo – Gibran) dengan perolehan suara 43,3 persen, posisi kedua pasangan AMIN (Anies – Muhaimin) dengan 25,3 persen, dan Ganjar – Mahfud 22,9 persen. she

Written by Jatengdaily.com

Lebih dari 800 Ribu Konten Judi Slot Telah Diblokir

Jokowi Groundbreaking Kampus II Universitas Muhammadiyah Purwokerto