in

Kawal Kampanye Akbar di GBK, Polda Metro Terjunkan 2.579 Personel Gabungan

Ade Ary Syam Indradi. Foto: PMJNews

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Polda Metro Jaya akan menerjunkan ribuan personel untuk pengamanan kegitan kampanye akbar salah pasangan calon presiden dan wakilnya, Ganjar – Mahfud MD  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

“Pengamanan kegiatan kampanye akbar di GBK hari Sabtu 3 Februari 2024 melibatkan kekuatan personel 2.579 orang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam  dilansir dari laman PMjnews, Sabtu (3/2/2024).

Menurut Ade Ary, ribuan personel itu gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres, TNI, dan Pemprov DKI Jakarta. Dia juga mengimbau agar masyarakat tetap tertib dan menaati aturan lalu lintas.

“Masyarakat pun diimbau untuk mentaati aturan agar semua berjalan aman dan tertib,” ucapnya.

Sementara untuk rencana rekayasa lalu lintas, Ade Ary menambahkan hal tersebut akan disampaikan lebih lanjut kemudian. Dia menyebut kebijakan ini akan menyesuaikan dengan kondisi di lapangan.

Sebagai informasi, kampanye akbar salah satu pason Pemilu 2024 di GBK rencananya akan dihadiri sekitar 134.000 relawan. Nantinya, acara ini akan dimeriahkan penampilan Slank. she 

Written by Jatengdaily.com

Begini Tips Agar Tak Mudah Jadi Korban Hoaks Pemilu

Jokowi Tunjuk Tito Karnavian Jadi Plt Menko Polhukan