in

Pemuda Yang Terlibat Tawuran Saat Nonton Dangdut dan Hanyut di Sungai Ditemukan Meninggal 

PEKALONGAN (Jatengdaily.com) -Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Ahmad Zakis (31) warga Dukuh Gombong, Desa Bulakpelem Sragi, Kabupaten Pekalongan yang dikabarkan hanyut dan tenggelam di sungai Sragi, Bojong, Kabupaten Pekalongan. 

Ia ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (16/4/24) siang pukul 11.00 WIB. 

“Korban ditemukan sejauh kurang lebih tujuh kilometer dari lokasi diduga dia terjatuh di sungai, ditemukan di pinggir sungai,” ungkap Budiono, Kepala Basarnas Semarang. 

“Korban dibawa ke RSUD Keraton Pekalongan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut penyebab meninggalnya korban” Imbuhnya. 

Ahmad Zakis diketahui sebelum jatuh ke sungai ia terlibat perkelahian pemuda antar desa setelah menonton konser dangdut yang diadakan di desa Patianom Bojong pada Minggu (14/4/24) tengah malam. Diduga ketakutan dikeroyok, korban lari ke arah sungai Sragi untuk menyelamatkan diri. 

Namun naas, karena gelap korban jatuh ke sungai Sragi yang saat itu debit air cukup tinggi. Di lokasi terakhir hanya ditemukan handphone milik korban oleh rekan-rekannya yang malam itu sempat melakukan pencarian. 

“Terimakasih tim SAR Gabungan atas kerjasamanya sehingga korban lekas ditemukan,” pungkas Budiono. She

Written by Jatengdaily.com

Sedikitnya 20 Orang Tewas Tertimbun Bencana Tanah Longsor di Toraja

Kanwil Kemenag Jateng Sediakan Bus Gratis bagi Penumpang Balik Lebaran Tujuan Jakarta dan Bandung