in

Perkokoh Sinergi, Semen Gresik Gelar Silaturahmi bersama Media Patner Se-Jawa Tengah

PT Semen Gresik menggelar kegiatan Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan puluhan media partner se-Jawa Tengah di Hotel Aruss, Kota Semarang, Jum’at (22/3).Foto:dok

REMBANG (Jatengdaily.com)  – PT Semen Gresik menggelar kegiatan Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan puluhan media partner se-Jawa Tengah di Hotel Aruss, Kota Semarang, Jum’at (22/3).

Turut hadir dalam kegiatan ini, General Manager of Communication & Legal PT Semen Gresik, Abdul Manan, General Manager of Corporate Communication PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, Arif Gunawan Sulistiyono, serta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah, Amir Machmud NS, beserta pimpinan media dan jurnalis se-Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, General Manager of Communication & Legal PT Semen Gresik, Abdul Manan, dalam silaturahmi tersebut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para media partner atas dukungan serta kerjasama yang telah diberikan selama ini.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para media partner, kita berharap semoga hubungan yang baik ini menjadi semangat bagi awak media untuk bersatu menyamakan visi dan misi untuk kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager of Corporate Communication PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, Arif Gunawan Sulistiyono menyatakan bahwa sebagai bentuk kolaborasi yang bersama PWI Jateng yakni dengan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kepada jurnalis dari berbagai media di Jawa Tengah.

“Pada bulan ramadan yang baik ini, menjadi momentum perusahaan untuk memperkuat komitmen dalam bersinergi dan memberikan dukungan kepada media partner se-Jawa Tengah agar lebih baik lagi,” tandasnya.

Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada PT semen Gresik, dimana dengan konsistensinya dalam mendukung media partner di Jawa Tengah selama ini.

“Relasi yang sudah terbentuk harus kita perkokoh lagi, menururt kami Semen Gresik merupakan aset ekonomi nasional yang secara bersama-sama harus kita jaga dan lindungi. Sehingga kita punya kewajiban untuk ikut menjaga, merawat dan mengembangkannya,” pungkasnya. St

Written by Jatengdaily.com

Kepala Bapanas Sebut Demak Harus Segera Dipulihkan dari Banjir

Semarakkan Ramadhan, MAJT Gelar Ngabuburit Asyik dan Ramadhan Fest 2024