in

Pesawat Latih PK-IFP Jatuh di BSD Tangsel, Tiga Orang Meninggal Dunia

Pesawat Latih dengan kode PK-IFP jatuh di Lapangan Sunburst BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Foto: PMJ/Tangkapan Layar

TANGERANG (Jatengdaily.com)- Kabar mengejutkan datang dari Pesawat Latih dengan kode PK-IFP. Pesawat tersebut jatuh di Lapangan Sunburst BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 13.40 WIB. Badan pesawat hancur berkeping-keping.

Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Ade Ary Syam, pesawat yang jatuh merupakan Pesawat Indonesia Flying Club Pondok Cabe. Dalam peristiwa tersebut 3 Orang di Laporkan Meninggal Dunia.

“Korban 3 orang meninggal, 2 masih di dalam pesawat 1 tergeletak di luar,” kata Ade Ary, Minggu (19/5/2024) dilansir dari laman PMJnews..

“Polres Tangsel sedang melakukan pertolongan terhadap korban dan mengamankan TKP. Kami turut prihatin atas peristiwa ini dan menghaturkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” sambung Ade Ary.

Seluruh korban tewas langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk selanjutnya dilakukan otopsi.

Ade Ary menyampaikan, bahwa pesawat itu lepas landas dari Bandara Pondok Cabe pukul 11.36 WIB dengan tujuan Tanjung Lesung, Banten. Kemudian, langsung take off kembali ke Bandara Pondok Cabe.

“Landing Tanjung Lesung, bandara salakan negara. Ground time, pemberitahuan sebelum take off dari Tanjung Lesung sekitar pukul 13.10 WIB,” tandasnya. she

Written by Jatengdaily.com

Demak Perangi Peredaran Rokok Ilegal

Tim PkM USM Beri Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen di MA NU 03 Sunan Katon Kaliwungu