in

PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah Nobar Bareng Pelanggan Setia

PLN Icon Plus Jawa Bagian Tengah menggelar nobar bersama pelanggan Iconnet, yang berlangsung di Cinepolis Lippo Plaza Yogya, Sabtu (1/6/2024). Foto: dok

YOGYA (Jatengdaily.com)– PLN Icon Plus Jawa Bagian Tengah menggelar nonton bareng (nobar) bersama pelanggan Iconnet, yang berlangsung di Cinepolis Lippo Plaza Yogya, Sabtu (1/6/2024).

General Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo mengatakan, nobar ini sebagai bentuk apresiasi PLN Icon Plus kepada pelanggan setianya yang telah menggunakan layanan internet dari Iconnet. ”Ini sebagai bentuk intimate antara kami dengan pelanggan, selain apresiasi atas kepercayaan pelanggan menggunakan layanan internet kami,” jelasnya.

Ada sedikitnya 60 pelanggan internet Iconet dari Yogya, Slemen, dan Bantul yang hadir dalam nobar film bergenre drama yang diwarnai dengan kisah menyentuh hati, bertajuk How to Make Millions Before Grandma Dies tersebut. Selain di Kota Yogya, nobar dengan pelanggan akan dilaksanakan juga di Kota Semarang dan Purwokerto pada bulan Juni 2024 ini.

”Pengguna layanan paket internet Iconnet di wilayah Jawa Bagian Tengah sendiri terus meningkat, tercatat saat ini sebanyak 99.177 pelanggan. Setiap bulannya sendiri tercatat 4.000 pelanggan baru,” jelas Deri.

Penggunaan internet Iconnet sendiri menyasar ke rumah-rumah (untuk pemasangannya), harga juga bersaing, unlimited, bahkan ada paket gratis misalnya beli untuk jangka waktu 9 bulan, maka dapat 12 bulan. Bisa digunakan untuk sosial media, bekerja, YouTube dan lainnya.

Sementara itu, VP Manajeman Penjualan Ritel PLN Icon Plus Wuri Yulianto mengatakan, nobar ini sebagai bentuk rasa terimakasih pada pelanggan yang sudah setia. ”Harapannya makin setia dan sharing ke tetangga serta kerabat,” jelasnya. she

Written by Jatengdaily.com

Tim PkM USM Beri Pelatihan Peningkatan Kinerja bagi ASN Disnaker Batang

Sebanyak 8.536 PKD Terlantik Tancap Gas Awasi Pilkada 2024