in

PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah Siaga Amankan Jaringan Telekomunikasi Selama Lebaran

PLN Icon Plus telah melaksanakan gelaran apel siaga Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 pada Senin (1/4/2024). Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- PLN Icon Plus telah melaksanakan gelaran apel siaga Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 pada Senin (1/4/2024) secara hybrid dengan seluruh Kantor Strategic Business Unit (SBU) di Indonesia. Adapun masa siaga dimulai dari 3 April sampai dengan 18 April 2024. 

Selama masa siaga hari raya Idul Fitri PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah siagakan 152 personil termasuk tim Service Point untuk mengamankan Jaringan Telekomunikasi di Wilayah Jateng hingga DIY, daerah dengan tujuan mudik paling banyak di Indonesia.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo menyampaikan komitmennya yang berfokus pada pengamanan jaringan telekomunikasi agar aman dan handal. “Kesiagaan kami yaitu untuk mensupport kelistrikan PLN yang harus menyala 24 jam non stop serta menjamin layanan konektivitas seluruh pelanggan agar tidak ada kendala ataupun gangguan,” kata Deri

Pada apel siaga tersebut juga dilakukan inspeksi kelengkapan peralatan kerja, perlengkapan APD dan K3 untuk memastikan bahwa seluruh aspek siaga telah terpenuhi. General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Bapak Deri Prasetio Utomo menegaskan agar tetap melaksanakan K3 dalam setiap kegiatan di lapangan. “Semua Tim agar selalu menerapkan K3 agar tidak terjadi fatality. Semoga siaga Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriyah berjalan dengan aman, selamat, lancar dan penuh keberkahan,” tambah Deri.

Selanjutnya secara simbolik General Manager menyematkan helm K3 untuk perwakilan tim Service Point dan pelepasan tim yang menandakan bahwa Siaga Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 siap dimulai. She

Written by Jatengdaily.com

Nikmatnya Berbuka Puasa Bubur Samin Khas Banjar di Masjid Darussalam Solo

Andil Sebabkan Banjir, Sampah Turut Dibahas di Musrenbangkab Demak