in

Polda Jateng Bekuk Komplotan Pencuri Mobil dan Truk Lintas Daerah

Ilustrasi.

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Empat orang pelaku pencurian mobil dan truk yang biasa beroperasi lintas antara daerah (provinsi), akhirnya berhasil dibekuk oleh Petugas Subdirektorat III Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Polda Jateng. Empat kawanan yakni DS, ZA, G dan CB yang meresahkan ini, dibekuk di Jalan Raya Tangerang – Serang, Banten.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng Kombes Pol. Johanson Ronald Simamora, Minggu (9/6/2024) membenarkan, jika empat orang itu telah ditangkap.

Kepala Subdit Jatanras Polda Jateng AKBP Helmi Tamaela mengatakan mereka ini adalah kelompok Pandeglang Jawa Barat yang kerap beraksi di berbagai tempat. Empat pelaku diringkus di tepi jalan, mereka ada dalam satu mobil Avanza. Setelah dilakukan penangkapan, empat orang tersebut dimasukan ke dalam mobil anggota kepolisian, yang menyamar menjadi masyarakat biasa.

“Aksinya di berbagai tempat, lintas provinsi,” tambahnya.

Aksi di wilayah hukum Polda Jateng terjadi pada Minggu (2/5/2024) sekitar pukul 03.50 WIB di wilayah Kabupaten Brebes. Komplotan ini mencuri sebuah truk dump dari parkiran rumah target. she

Written by Jatengdaily.com

NeutraDC Gandeng KBRI Singapura Gelar Diskusi Panel Kebijakan Pelindungan Data

Baznas Kota Semarang Salurkan Bantuan Pangan, Arnaz; Kami Hanya Menyampaikan Amanah