in ,

Raffi Ahmad Bantu Ganti Kapal Nelayan Pak Aco Yang Terombang Ambing di Laut Berjam-jam

Raffi Ahmad dan Pak Aco. Foto: @raffinagita1717

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Bertemu di salah satu televisi dengan nelayan yang viral di video yang berjam-jam terkatung-katung di laut, Raffi Ahmad tergerak hatinya untuk mengganti kapal nelayan tersebut.

Oleh Raffi Ahmad, nelayan yang bernama Pak Aco asal Labuhan Bajo itu, disemangati oleh Raffi Ahmad agar sehat selalu dan bisa melaut lagi.

”Pak Aco itu, yang kemarin kapalnya tenggelam, ketemu di FYP, kita ketemu memang jalannya Allah. Hampir maut ya pak Aco, kemarin tiga jam menunggu pertolongan, anaknya yang paling kecil, sebelah lumpuh ya?, ya Allah. Semoga nanti kapalnya bisa baru lagi. Bisa kerja lagi, Pak Aco sehat terus,” kata Raffi Ahmad dalam unggahan Instagram suami Nagita Slavina tersebut, yang dilansir Minggu (7/7/2024).

Nelayan Pak Aco terombang ambing di laut dengan anaknya. Foto: instagram@nttupdate

Raffi Ahmad menutup video singkat ini dengan mengajak warganet mendoakan Pak Aco.

Seperti diketahui, viral foto dan video yang memperlihatkan seorang nelayan (Pak Aco berusia 37 tahun) bersama dua orang anaknya terombang-ambing di tengah perairan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pak Aco dan dua anaknya Rahman (11) dan Rahim (7) yang akan mencari ikan, terombang ambing di laut setelah perahu mereka tenggelam dihantam gelombang tinggi di perairan Pulau Padar, TN Komodo, pada Minggu (30/6/2024).

Akibatnya, Pak Aco harus bertahan sambil memegang sang anak dan ank satunya bertahan di atas potongan perahu, sampai akhirnya ada kapal yang menyelamatkannya. Pak Aco sangat beterimakasih pada kru kapal Sea Zaydan yang telah menyelamatkan nyawa mereka bertiga. she

Written by Jatengdaily.com

Jokowi Akui Swasembada Pangan Butuh Proses yang Panjang

Umat Islam Diajak Jadikan 1 Muharram Sebagai Inspirasi Perbaikan Diri dan Semangat Berhijrah