in

Tim PkM USM Beri Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen di MA NU 03 Sunan Katon Kaliwungu

Tim Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Semarang (PkM USM) memberikan Pelatihan dengan tema ''Pemberdayaan Generasi Muda Melalui Peningkatan Pengetahuan Kepemimpinan dan Manajemen bagi Siswa MA NU 03 Sunan Katon Kaliwungu'' di MA NU 3 Sunan Katon Kaliwungu, Kendal, baru-baru ini.Foto:dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Tim Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Semarang (PkM USM) memberikan Pelatihan dengan tema ”Pemberdayaan Generasi Muda Melalui Peningkatan Pengetahuan Kepemimpinan dan Manajemen bagi Siswa MA NU 03 Sunan Katon Kaliwungu” di MA NU 3 Sunan Katon Kaliwungu, Kendal, baru-baru ini.

Tim PkM USM terdiri atas Ketua Asah Wiari Sidiq, SE, MM, anggota Ahmad Sahri Romadon SE., M.Ak., dan Citra Rizkiana, SE, MM.

Kegiatan didanai Universitas Semarang.

Wiari mengatakan, pemuda merupakan asset sumber daya manusia yang terus dibina dan digali agar menjadi sumber daya unggul sesuai karakter bangsa Indonesia. Peserta didik terpelajar yang mempunyai pemahaman kepemimpinan dan manajemen diharapkan mampu meneruskan dan mengubah paras dunia nantinya.

”Generasi muda yang tidak mudah hidup dalam tekanan, cenderung mudah bosan dan identik sebagai generasi rebahan yang terbiasa dengan teknologi canggih seperti gadget dalam kehidupan sehari-hari sehingga kurang mampu dalam mengelola kehidupan diri sendiri dan organisasi,” katanya.

Menurutnya, tujuan kegiatan adalah memberikan peningkatan pengetahuan kepemimpinan dan manajemen bagi siswa sebagai generasi muda dalam membentuk karakter sehingga dapat menjadi sumber daya yang unggul dan berkepribadian Indonesia. St

Written by Jatengdaily.com

Pesawat Latih PK-IFP Jatuh di BSD Tangsel, Tiga Orang Meninggal Dunia

Presiden Buka World Water Forum ke-10 di Bali