in ,

Tim Tenis USM dan DPRD/Pemkab Jepara Tanding Persahabatan

Tim Tenis USM dan Tim DPRD Jepara dan Pemkab Jepara melakukan pertadingan persahabatan di lapangan tenis Kantil Pendapa Kabupaten Jepara pada 19 Mei 2024. Foto:dok

JEPARA (Jatengdaily.com) – Tim Tenis USM dan Tim DPRD Jepara dan Pemkab Jepara melakukan pertadingan persahabatan di lapangan tenis Kantil Pendapa Kabupaten Jepara pada 19 Mei 2024.

Tim tenis USM terdiri atas Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip, Prof Sudharto P Hadi MES PhD, Pembina Alumni Undip Ir Soeharsojo IPU, Rektor USM Dr Supari ST MT, Kaprodi Magister Hukum USM Dr Drs H Kukuh Sudarmanto BA SSos SH MH MM dan sejumlah dosen USM.

Sementara dari tim Jepara dipimpin Ketua DRPD Jepara, H Haizul Ma’arif SH. Adapun Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta berhalangan hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Menurut Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip, Prof Sudharto P Hadi MES PhD, kegiatan latihan bersama Tenis ini bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu di bidang Pendidikan, Pengabdian Masyarakat dan Penelitian antara USM dan DPRD Kabupaten Jepara dan Pemkab Jepara.

”Kegiatan ini sangat positif, karena bukan hanya mempererat tali silaturahmi antara USM dan DPRD serta Pemkab Jepara, tapi juga bisa diagendakan untuk kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni bidang Pendidikan,Pengabdian kepada Masyarakat dan Penelitian,” katanya.

Menurut Kaprodi Magister Hukum USM, Dr Drs H Kukuh Sudarmanto BA SSos SH MH MM, pertandingan persahabatan ini merupakan networking antara Legislatif, Eksekutif Kabupaten Jepara.

Tujuannya untuk memupuk silaturami kecerdasan dan kesehatan dalam upaya meningkatkan kualitas SDM bagi penyelenggara negara, yang harus mempunyai kedisiplinan dengan mengutamakan kapabilitas, integritas dan soliditas dalam melayani masyarakat.

”Pak ketua DPRD Jepara ini adalah mahasiswa Magister Hukum USM, maka kami berharap, Wakil DPRD, Ketua Komisi dan semua anggota DPRD Kabupaten Jepara bisa kuliah di Magister Hukum di USM. Insya Allah nanti akan kami bantu lulus tepat waktu,” ungkap Kukuh yang juga sebagai ketua USM Tennis Club.

Pertandingan persahabatan berlangsung dengan penuh kegembiraan. Para pemain USM merasa mendapatkan banyak ilmu dari para pemain tenis DPRD/Pemkab Jepara.

Meskipun tidak mencari kemenangan, para pemain tampil dengan semangat juang yang tinggi di lapangan. St

Written by Jatengdaily.com

Pemain Sinetron Preman Pensiun Epy Kusnandar Jalani Perawatan dan Rehabilitasi Di RSKO

Menuju Indonesia Emas: Refleksi Hari Kebangkitan Nasional ke 116