Menyeruput Secangkir Kopi di Kedai Om Blues Coffee

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Setelah sukses dengan Kedai Ayam Gosong, Agus Blues Asianto mengembangkan usahanya dengan membuka Om Blues Coffee. “Alhamdulillah Kedai Ayam Gosong mengaami kemajuan, sekarang kami ingin menggaet penikmat kopi sejati. Makanya kami membuka Om Blues Coffee,” ujar Agus saat ditemui di Kedai Om Blues Coffee di Jalan Merdeka Raya 12, Depok II Tengah Jawa Barat.

Alasan mantan wartawan Tabloid Nova ini membuka kedai khusus penggila kopi. Karena pelanggannya banyak menanyakan kopi. “Kami menjawab keinginan penikmat kopi, ” ujarnya.

Ragam kopi disiapkan untuk penikmat kopi sejati diantaranya kopi Amis, Ciputri, Geulis, Honey, Mandalawangi, Peaberry dan Rain forest.

“Tapi yang istimewa dan diburu penikmat kopi, Pongi Coffee. Yang saya temukan waktu masih kerja di Tabloid Nova,” kata Pria yang dikaruniai seorang anak ini.

Agus menjamin kalau citra kopi yang didatangkan langsung dari petani kopi Gunung Gede-Pangrango, Bogor. “Saya jamin rasanya nggak bisa ditemukan di tempat lain.” Tandas Agus.

Untuk masalah harga, Agus menjamin bersaing dengan tempat lain”Soal harga kaki lima, tapi soal rasanya bintang lima,” pungkas Agus Blues Asianto. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here