PSIS Ditaklukkan Persipura 0-2

Bek PSIS Frendi Saputra (putih) saat laga kontra Persipura. Foto: zia

SIDOARJO ( Jatengdaily.com)- PSIS Semarang harus mengakui ketangguhan tuan rumah Persipura Jayapura dan takluk 0-2 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/2019).

Pada partai away terakhir skuat Mahesa Jenar ini, tim pelatih menurunkan kiper ketiganya Endang Subrata. Sedangkan Joko Ribowo hanya di bangku cadangan.

PSIS dikejutkan dengan gol cepat pada menit delapan oleh Titus Bonai. Strikernya Mamadou Samassa menambah kemenangan menjadi 2-0 pada menit 73.

Alhasil target mencuri poin Wallace Costa dkk gagal di laga pekan ke 30 tersebut, dan membuat posisi di klasemen tetap di ranking 14 dengan 37 angka.

Usai laga Direktur Teknik PSIS Dragan Djukanovic yang hadir menggantikan pelatih kepala Bambang Nurdiansyah karena sakit tetap mengapresiasi permainan pasukannya.

“Pertama selamat kepada Persipura dengan kemenangan ini. Ini pertandingan yang berat dan sulit. Pada babak kedua kami sebenarnya mengendalikan permainan dan ada beberapa peluang. Tapi kami masih belum cetak gol,” kata Dragan Djukanovic.

Sedangkan kapten PSIS Wallace Costa mengatakan sudah berusaha maksimal di partai away ini.

“Kami sudah berusaha main maksimal. Kami berharap di pertandingan lain bisa mendapatkan poin dan kemenangan,” pungkas Wallace. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here